Karanganyar, AktualNews – Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo, bersama PT Vokus Ritel Prima juga dengan relawan Jokowi Semut Ireng, menjual minyak goreng murah dengan harga per liter empat belas ribu rupiah di Desa Dagen, Kecamatan Jaten sebanyak 500 karton, Senin pagi (7/3/22).

Untuk penjualan minyak goreng ini dijual di Desa, Desa yang mengajukan permohonan pada Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo, kemudian Bagus Selo menyampaikan Ke PT Vokus Ritel Indo Prima, baru bisa terealisasi penjualan minyak Goreng.

Memang benar saat ini rakyat sangat membutuhkan minyak goreng yang bisa dibilang kekurangan saat ini.

Bagus Selo mengatakan,” kami berusaha untuk meringankan beban Masyarakat yang pada saat ini minyak goreng baru berkurangan , untuk itu kami bekerja sama dengan PT Vokus Ritel Indo Prima dan relawan Jokowi Semut Ireng, melayani penjualan minyak di desa – desa yang mengajukan proposal kepada kami, nanti akan kami mohonkan Ke PT itu,”elas Bagus Selo kepada wartawan.

Lanjut Bagus Selo, minyak dijual per liter Rp.14, 000,- per orang bisa beli 5 liter, dengan syarat membawa KTP setempat, ini minyak yang punya kualitas bagus bukan minyak curah, penjualan ini akan berkelanjutan. Desa yang mengajukan proposal kesaya pasti akan kami mohonkan ke PT itu, terangnya.

“Di desa Dagen tadi pagi bisa melayani sebanyak 500 liter.dan besuk kami juga melayani Desa Kemiri Kebak Kramat sebanyak 1000 liter juga sudah banyak Desa yang mengajukan pada kami akan  usahakan memohon ke PT Vokus Ritel Prima Agar bisa terlayani semua sesuai permohonan,” ungkapnya.

“Untuk pelayanan ya urut satu per satu dan harus prokes tidak boleh berkerumun, tetap tertip selalu,” ungkapnya.

Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo, terus berjuang secara pribadi akan bekerja sama dengan relawan Jokowi semut Ireng dan PT Vokus Ritel Prima untuk melayani Penjualan Minyak Goreng Murah pada masyarakat. (Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.