Karanganyar, AktualNews – Oprasi Pasar Bagus Selo Ketua DPR D terus berlanjut, masih bekerjasama dengan Semut Ireng dan pengusaha minyak serta PT yang telah bekerjasama sejak awal. Pada saat ini oprasi pasar berlanjut yang ke 7 kalinya di Kelurahan Popongan Bejen Karanganyar sebanyak 6000 liter minyak goreng telah terealisasikan. Pada Kamis (17/3/22).

Dalam oprasi pasar Bagus Selo selama ini telah mendistribusikan minyak goreng sebanyak 56 ribu liter selama oprasi pasar 7 kali, atas kerja samanya antara pengusaha minyak dan PT yang telah bersamanya selama ini.

Informasi yang dihimpun media AktualNews.co.id, minyak dijual murah dengan harga 14 Ribu Rupiah per liter, satu orang bisa mendapat 4 liter. Kalau di pasaran umum kalau lagi ada dijual 20 Ribu per liter, keluhan masyarakat pada saat itu cepat disikapi dengan cepat oleh Bagus Selo.

Sementara pada saat oprasi pasar di Kelurahan Popongan Bagus Selo mengatakan,” kami bekerjasama dengan pengusaha minyak biar pengusaha tidak mengambil untung yang tinggi agar masyarakat bisa membeli dan mendapatkan minyak dengan harga rendah namun kwalitas minyak yang bagus bukan minyak curah,” ungkapnya.

Untuk oprasi pasar lanjut Bagus Selo  besok masih berlanjut ke Mojogedang masyarakat masih banyak yang berharap, kami semaksimal mungkin akan berusaha terus menerus agar keluhan masyarakat dapat terbantu,” ungkapnya.

“Dengan oprasi pasar ini agar bisa menetralisir harga minyak goreng yang selama ini langka minyak yang sulit didapatkan masyarakat,” terangnya

Di Kelurahan Popongan salah satu warga masyarakat sularni (35) mengatakan,” saya sangat senang dengan harga minyak 14 Ribu per liter dan saya dapat 4 liter saya bisa masak dan goreng tempe tahu lagi, sudah lama saya beli minyak tidak ada kalau ada 20 ribu per liter,” paparnya.

Untuk oprasi pasar itu masyarakat masih berharap terus dilakukan biar bisa merata mendapatkan jatah paket minyak goreng murah. ( Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.