Karanganyar, AktualNews – Pangkostrad ( Komando Cadangan Strategis Angkat Darat) Letjen Maruli Simanjuntak, berjiarah ke makam mantan Presiden ke 2 Indonesia Jenderal Besar TNI ( Pur) H. M. Soeharto di Astana Giribangun kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar. Jumat (11/3/2022)

Pengurus makam Astana Giribangun menyambut hangat kehadiran Pangkostrad bersama rombongan, setelah usai pembacaan doa lalu Pangkostrad menaburkan bunga di pusara Almarhum Jenderal besar Soeharto dan Almarhumah ibu Tien Soeharto.

Pangkostrad Letjen Maruli Simanjutak mengukapkan kepada para wartawan, ziarah yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kostrat, menurut Letjen Maruli Simanjuntak, makna ziarah adalah untuk mengenang dan mengingat jasa dan kiprah Jendral Besar TNI (Pur) H. M. Soeharto dalam perjalanan bangsa khususnya untuk Kesatuan Kostrad.

“Begitu besarnya jasa almarhum Seoharto kepada bangsa dan kesatuan Republik Indonesia ini semasa hidup beliau apalagi terlebih khususnya pada satuan Kostrad,” terangnya.

Lanjutnya, sebagai generasi muda, dengan mengetahui peran H. M. Soeharto diharap sebagai penerus TNI dapat mengabdi lebih baik kepada bangsa dan negara ini,” tutupnya. (Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.