Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Tangerang,AktualNews-Musibah banjir yang melanda di beberapa daerah di Serang Banten pada Selasa kemarin menimbulkan keprihatinan yang mendalam bagi Masyarakat se Provinsi Banten, begitu pun bagi beberapa organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Jayanti yang tergabung dalam F.AJAIB.

PPBNI Satria Banten DPAC JAYANTI pada kamis pagi (03/3/2022) terlihat begitu antusias dalam menjalankan aksi penggalangan dana di ruas jalan Serang – Tangerang tepat nya di perbatasan 2 kota tersebut dengan menggandeng beberapa ormas dan Lsm yang tergabung dalam F.Ajaib.

Muhammad Holid selaku Sekretaris F.Ajaib yang juga Merangkap Sekjen di PPBNI Satria Banten DPAC JAYANTI sangat prihatin dan merasakan duka yang mendalam terhadap musibah yang menimpa beberapa lokasi di Serang Banten pada Minggu ini.

Sementara itu Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Jayanti Arda billy mengatakan ” kita peduli dengan musibah banjir yang melanda sebagian wilayah di Banten ini, untuk itu saya beserta F.Ajaib mengajak masyarakat untuk berbagi dengan saudara nya yang tertimpa musibah di serang Banten dengan menyisihkan sebagian rejeki nya untuk di bagikan kepada saudara nya yang tertimpa musibah banjir pada minggu ini ” ungkapnya.

Rencana nya aksi penggalangan dana tersebut akan di adakan selama 3 ke depan dan pada minggu nya mereka akan mendistribusikan nya langsung ke beberapa lokasi di wilayah yang tertimpa musibah banjir di Serang Banten [Red/Akt-15/ Mulyadi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.