Tangerang Kota.AktualInvestigasi.com-Dalam rangka ikut meramaikan pencarian bibit pesilat Kota Tangerang silat benteng champions open, dari perguruan putra setia  ambil bagian dengan mengikuti turnamen silat benteng champions open,dimetropolis  26/03/22.

Budi Prayogo selaku ketua cabang jakarta mengapresiasi kan ,putra setia kota tangerang ikut turnamen di silat benteng Cisadane Champions Open, semoga kedepannya semakin berkembang putra setia dalam kegiatan berlatih."Ungkapan nya.

"Saya merasa bangga sekali beberapa kali dengan putra setia pusat sudah melahirkan banyak prestasi khususnya kota tangerang,dibawa didikannya rukhiyat yang sering ikut turnamen-turnamen olahraga pencak silat." Ujar nya.


Ditempat yang berbeda rukhiyat ketua DPW putra setia banten yang akrab dengan panggilan iyat menuturkan"saya sebagai ketua dpw diputra setia dibanten, sangatlah bangga teruntuk anak-anak didik saya yang sudah giat berlatih sehingga , dapat mengikuti turnamen-turnamen yang sering diadakan, khususnya yang saat ini kita ikuti turnamen silat Benteng Cisadane Champions Open dimetropolis Kota Taangerang"Tutur Iyat.



Harapan saya, semoga kedepannya putra setia dapat melahirkan generasi-generasi berprestasi, yang lebih baik lagi dari saat ini."Ujar iyat.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada para guru besar dan guru muda putra setia yang sudah mendukung kegiatan kami dikota tangerang dan sekitarnya."ucapan nya.. iyat.


Usman selaku sekjend di dpw Banten putra setia mengucapkan "Selamat atas prestasi putra setia diturnamen silat benteng Cisadane champions yang diselenggarakan oleh ikatan pencak silat kota tangerang,yang saat ini berlangsung,semoga kedepannya putra setia semakin maju dan sukses."Ringkasnya.[ Red/AI/013/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.