Kota Tangerang, AktualNews – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, redaksi Postnewstime mengadakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di jalan Rawa Kambing RT,04,03,02/02 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah Ciledug, Kota Tangerang. Minggu 20/03/2022.

Kegiatan baksos disambut dengan baik oleh warga sekitar dan ketua RT 04.

Saat ditemui awak media, Firdaus selaku ketua RT 04/02 dan pelaksana mengatakan,” saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan semua yang sudah membantu pelaksana kegiatan baksos di lingkungan kami, semoga amal ibadah teman – teman dibalas oleh Allah SWT,” ucap ketua RT 04/02.

Lulu salah satu warga mengatakan saya sangat berterimakasih yang sudah memberikan rezekinya kepada saya dan kepada janda jompo, mudah-mudahan rejeki nya lancar,” ujar Lulu.

Di tempat yang sama, Pimred Media Postnewstime juga mengatakan, bahwasanya kegiatan baksos ini merupakan dari salah satu agenda dan program kita juga sebagai wujud kepedulian antar sesama masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan selalu berjalan berkesinambungan, dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat, kami atas nama Media Postnewstime menghaturkan permohonan maaf bila masih ada kekurangan dalam baksos ini,” ujar Usman.

Kegiatan baksos berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.[ Red /Akt 03]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.