Tangerang, Banten - Aktualinvestigasi. Com | H. Musro menjelaskan pada para awak media yang tergabung dalam Forum Media Center Cisoka ( MCC) bahwa bangunan 4 lantai tersebut di bangun untuk Toko Kitab kota Santri dan jika ada yang mempertanyakan Terkait ijin Bangun ( IMB)   H. Musro mengarahkan untuk datang langsung ke Pemda bertemu Asep, dan surat surat proyek pembangunan yang mengurus H. musro datang ke kecamatan dan ke Pemda, H. musro pun sudah konfirmasi ke kecamatan akan tetapi saat pembangunan 4 lantai H. Ahmad Hapid, A. P., M. Si., tidak tahu dan yang diketahui Camat Cisoka bangunan itu ijin ke kecamatan 1 lantai, Ada apa??? 

H. Musro yang asli warga Ciapus kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten pada saat dikunjungi oleh para awak media yang tergabung dalam Forum Media Center Cisoka ( MCC) Senin, (29/3/2022) Siang. 



H. Musro menjelaskan " Masalah rumah 4 lantai itu saya bangun untuk Toko kitab kota santri, ijin kecamatan tadinya 2 lantai terus kita lanjut ke Pemda jadi 4 lantai, lebih jelas datang ke pak Asep aja langsung yang lebih tau jelas pak Asep di DTRB kabupaten Tangerang, kata pak Asep kalo ada apa apa datang aja ke pemda, ada lagi saya lupa namanya suratnya sudah dikasih sama saya, suratnya ada di H. muhtadi dan pak Asep yang nganterin juga ke sini saat datang kesini 5 Orang, kata Pak Asep datang aja ke sana kalo ada apa apa  , " Ucapnya. 

" Yang urus surat surat saya sendiri ke DTRB nya, dan kami sudah konfirmasi ke kecamatan Cisoka kadang dari kecamatan Cisoka sering mampir 3 Orang 4 Orang dari orang kecamatan Cisoka. 

Terus saya langsung urus sendiri ke Pemda, surpai sana sini sudah terus kata mereka pak Haji lanjutkan dan Satpol PP juga datang kesini yang dari Pemda ," Sambung H. musro. 

Masih dengan H. Musro bahwa segala surat surat yang dibuatnya menggunakan kwitansi diatas matrai

 " kwitansi diatas matrai sudah ada, suratnya juga ada di pak Haji Muhtadi, pak Asep bilang jangan ditunda lanjutkan saja , " Tambahnya 

" Bangunan itu untuk Toko kitab rencana kita melihat di jakarta Toko kitab supaya bagus Cisoka yang saat ini kan kami ngontrak, Satpol PP sudah datang 6 Orang ada Surat Notarisnya juga sudah ada, yang oknum LSM juga kesini saya tanda tangan saya gak mau tanda tangan menyerahkan duit maupun seperak pake matrai , " Pungkasnya. 

" Ijin lingkungan saya ikuti sendiri saya urus kita tanya tanya, terus panggilan lagi pak Haji tanggal sekian keruangan ini, kantor anu saya kesana sama H. Mo berdua saya berangkat, keruangan ini, ruangan ini saya ikuti, keruangan satpolpp, keruangan tata ruang, Desa saya ijin, Rt, lingkungan sudah, saya buat parkiran dibawah lantai itu tujuannya supaya jangan didepan jadi kebawah jadi aman kendaraan itu tujuan saya, " Tutupnya.[Akt-002/Red-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.