Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.Com | Dalam upaya silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi serta meningkatkan pemahaman kepala dusun atau jaro, Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. mengundang seluruh kepala dusun atau jaro se-Kecamatan Cisoka pada hari Kamis (28/4/2022) di aula gedung bersama keagamaan Kecamatan Cisoka.

" Kepala dusun atau jaro itu merupakan perangkat desa yang berkedudukan sebagai unsur satuan tugas kewilayahan yang bertugas membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugasnya di wilayahnya.", kata Encep Sahayat

Lebih lanjut Encep menjelaskan bahwa kepala dusun atau jaro memiliki tugas antara lain membina ketentraman dan ketertiban, melaksanakan upaya perlindungan masyarakat, mobilisasi kependudukan, mengelola wilayah , melaksanakan pembinaan kemasyarakatan dalam meningkatkan kemampuan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan, melakukan upaya-upaya pemberdayaan mayarakat dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa.

Edi S., jaro desa Jeungjing mengungkapkan kegembiraannya karena telah diundang di kecamatan untuk bersilaturahmi dan mendapat pembinaan langsung dari camat.

Hal senada juga disampaikan oleh Haerudin, jaro desa Bojongloa.

" kami mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada Bapak Camat Encep yang sudah mengundang kami dan memberikan pembinaan kepada kami," ujar Haerudin.

Sopian Dari, jaro dari desa Selapajang yang secara aklamasi mufakat sebagai ketua forum jaro kecamatan Cisoka mengatakan bahwa baru saat ini para jaro diundang dan diberikan pembinaan langsung oleh camat.

" Sudah sekian puluh tahun jadi jaro dan sekian camat memimpin kecamatan Cisoka, baru hari ini kami diundang dan diberikan pembinaan langsung oleh camat. Ini bagi kami sangat luar biasa. Terimakasih, Pak Camat Encep", pungkas Sopiandari.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.