Polda Banten, Polresta Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Wisata pantai Pulau Cangkir di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang dipadati pengunjung atau wisatawan, Kamis (5/5/2022). Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meninjau langsung pengamanan di objek wisata bahari itu.

"Kami, Polresta Tangerang Polda Banten, fokus pengamanan di objek-objek wisata agar aman dan masyarakat merasa nyaman," kata Zain.


Zain menambahkan, langkah pengamanan itu diimplementasikan dengan menempatkan personel di titik-titik objek wisata untuk melaksanakan pengamanan.

"Tujuannya agar masyarakat pengunjung atau wisatawan merasa aman dan nyaman. Sehingga dapat mengisi hari libur bersama keluarga atau orang tercinta dengan rasa aman dan nyaman," tuturnya.

Zain menyebut, penempatan personel juga untuk terus mengingatkan masyarakat ataupun pengelola objek wisata agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19.

"Sesuai arahan pimpinan, masyarakat dipersilakan untuk berlibur ke tempat wisata. Dengan catatan tertib protokol kesehatan," terangnya.

Zain berharap, kegiatan masyarakat mengisi libur Idul Fitri dengan berkunjung ke objek wisata dapat turut meningkatkan perekonomian masyarakat. Juga diharapkan, agar pandemi segera berakhir.

"Harapan kami, perekonomian masyarakat berputar, masyarakat tumbuh, dan pandemi berakhir," pungkasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.