MPC PP Kabupaten Serang Gelar Roadshow Silaturahmi dan Konsolidasi ke Seluruh PAC di Kabupaten Serang

MPC PP Kabupaten Serang Gelar Roadshow Silaturahmi dan Konsolidasi ke Seluruh PAC di Kabupaten Serang

Sabtu, 14 Mei 2022,

 

Serang.Aktualinvestigasi.Com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serang mengelar roadshow silaturahmi sekaligus konsolidasi ke kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang. Sabtu, (14/5/2022).


H. Syamsul Rizal Djahidi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang menyampaikan, Kegiatan roadshow silaturahmi dan konsolidasi akan dilaksanakan sampai dengan hari rabu kedepan dengan jadwal kunjungan ke 29 PAC yang sudah terbentuk saat ini.


"Alhamdulillah hari ini agenda kunjungan kelima PAC sudah dilaksanakan mulai dari PAC Kecamatan Ciruas, Lebak Wangi, Carenang, Binuang dan Pontang kegiatan di mulai pukul 10.00 WIB tadi," Katanya.


"Kegiatan yang di gelar dalam rangka mengobati rasa rindu terhadap semua kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Serang yang mana dua tahun sebelumnya kegiatan-kegaiatan organisasi sempat tertunda dan terbatas akibat dari dampak pandemi covid-19, yang mana saat ini sudah berangsur membaik," imbuhnya.


Lanjut Syamsul Rizal mengatakan, Selain Rodshow silaturami pada momen usai idul fitri disini juga kita menyampaikan konsolidasi dari kegiatan-kegiatan organisasi yang di keluargan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Banten.


"Semoga kegiatan-kegiatan yang sudah di agendakan MPW dan MPN kedepan dapat di jalankan dengan baik oleh MPC dan PAC yang ada di Kabupaten Serang," tambahnya.


Sementara Irwan Bungsu Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang menambahkan, Dalam kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini kedepan PAC bisa mengelola usaha melihat potensi wilayah masing-masing agar PAC yang ada di Kabupaten Serang bisa mandiri.


"Jangan sampai masyarakat melihat ormas Pemuda Pancasila berasumsi hal yang negatif dengan silaturahmi dan konsolidasi ini kedepan ormas PP di kabupaten harus bisa di cintai masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat," tutup Irwan.[Red/AI/001/2022]

TerPopuler