Pemilik Usaha Olahan Kacang Sangrai Baning Ucapkan terimakasih Pada Camat Cisoka
Print Friendly and PDF

Pemilik Usaha Olahan Kacang Sangrai Baning Ucapkan terimakasih Pada Camat Cisoka

Selasa, 10 Mei 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Ibu Bana Putri ke tiga dari Alm Baning Pemilik usaha olahan Kacang sangrai Ciri khas makanan di kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Ibu Bana dan Suami ucapkan terimakasih kepada Camat Cisoka Encep Sahayat sudah berkunjung ke tempat usaha rumah olahan kacang sangrai miliknya.

Ibu Bana dan suami meneruskan usaha Bapaknya yaitu Baning sekitar 22 tahun lamanya, dan Ibu Bana beserta suami pun berkeinginan agar usaha kedepannya bisa lebih maju lagi, dan tempat olahannya pun bisa tambah besar.

Selasa, (10/5/2022).


Ibu Bana putri dari Baning beserta suami rohman mengatakan dihadapan Camat Cisoka dan para Wartawan

" Kacang Almarhum bapak kami Baning sudah lama berdiri sudah turun temurun dari anak yang ke dua dan diteruskan sama kami sebagai anaknya pak baning kira kira sudah 22 tahunan kami memproduksi rumahan kacang sangrai ini. 

Satu hari kami olah untuk dipasarkan sebanyak 3 karung dan untuk pemasaran kami pasarkan di sekitaran Cisoka, dan ada juga yang datang dari Bandung, dari Jawa, Surabaya, mereka tahunya usaha olahan kacang kami dari mulut kemulut ," Kata rohman.

Tambah rohman " Harapan kami untuk kedepannya, minta dukungan dan Doanya kepada pak Camat, pak lurah, dan juga kepada para wartawan supaya usaha kami ada peningkatan baik peningkatan tempat olahan supaya besar, dan bagus, " tutup rohman.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler