Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cilegon
- Aktualinvestigasi.com | Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Apel Kegiatan Imbangan Operasi Ketupat Maung 2022 di Polsek Anyer pada Rabu, (04/05)

Apel kesiapan ini dipimpin oleh Kapolsek Anyer dan didampingi oleh Kabagbinopsnal Ditpamobvit, Kasubdit Wisata Ditpamobvit, Kasubdit Waster Ditpamobvit dan 15 personel Ditpamobvit Polda Banten.

Kegiatan Apel ini sebagai sarana pengecekan terhadap personel Ditpamobvit yang akan melaksanakan pengamanan dan patroli pada objek wisata pantai sebagai imbangan kegiatan Operasi Ketupat Maung 2022.


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pada libur lebaran tahun ini objek wisata yang berada di wilayah hukum Polda Banten dipenuhi oleh wisatawan.

"Pada libur lebaran tahun ini tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polda Banten dipenuhi oleh wisatawan terutama wisata pantai yaitu di kawasan Anyer dan Carita" ucap Edy Sumardi

Edy Sumardi melanjutkan "Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada objek wisata pantai maka saya terjunkan tim patroli wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada para wisatawan yang sedang berlibur," lanjut Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Kompol Dodid Prastowo juga menyampaikan bahwa selama libur panjang lebaran personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten akan bekerja maksimal.

"Pada libur panjang lebaran tahun ini kami dari Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berlibur di kawasan pantai."tutupnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.