Lebak
- Aktualinvestigasi.com| Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol Marna Anggiat monitoring kegiatan pembagian BLT DD Tahap 2 Bertempat di Kantor Desa Bojongmenteng Kecamatan Leuwidamar sebanyak 91 KPM. Rabu (08/06/2022).


Kegiatan pembagian Bantuan tersebut dilaksanakan di  Desa Bojongmenteng dan Masing-masing mendapat Rp.900.000,- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ).


Dalam Kesempatan Ini juga Bhabinkamtibmas Desa Bojongmenteng Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol Marna Anggiat juga memberikan edukasi tentang bahayanya Virus Covid 19.


Brigpol Marna Anggiat juga menghimbau kepada para masyarakat agar tetap mengendepankan Prokes yang mana untuk terhindar dari Virus Covid-19,dan juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Agar melaksanakan Vaksin dosis 1, 2 Maupun 3 bagi yang belum,yang mana untuk memutus mata rantai penyebaran virus.


Tak kalah pentingnya dihimbau juga untuk para lansia dan Anak-anak mulai dari Usia 6 tahun hingga 11 tahun agar mengikuti kegiatan Vaksinasi di Masing-masing Sekolah yang ada di wilayah kecamatan Leuwidamar.tutup Brigpol Marna. [ 006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.