Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Ramainya pemberitaan terkait keluhan warga atas kondisi jembatan Jelaku penghubung Cisoka – Tigaraksa yang berlubang dan licin, rawan kecelakaan, tidak serta  merta menjadi skala prioritas pembangunan pada dinas terkait yang ada di Pemerintahan Provinsi Banten

Dimintai tanggapannya,,Kasi PJJ H. Hamdan secara singkat hanya menjawab, dirinya akan koordinasi dulu dengan rekan-rekan yang ada di bina marga.


“Senin ya (kepada media) saya kasih kabar, saya harus koordinasikan dulu dengan rekan yang ada di bina marga, kita lihat apakah sudah ada pemenang tendernya, “Ucapnya singkat, Sabtu 11/06/2022.


Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia, Alamsyah dalam kesempatan wawancara, menyikapi riuhnya berita soal kondisi jembatan Jelaku Cisoka 2 penghubung Cisoka –Tigaraksa.


Sepengetahuannya,poyek jembatan itu sudah ada pemenangnya,nilai proyeknya sudah fix dan kontrak sudah ditandatangani.


“Bisa dilihat pada LPSE, pemenang tendernya CV Qausar Surya Gemilang,

dengan nilai penawaran 4,742,577,650 dari nilai HPS 4,992,187,000.Namun yang jadi bikin kesalnya kan tanggal 9 Juni 2022 penandatanganan kontraknya, harusnya kan di segerakan,”Jelas Alamsyah.


“Segera dibangun,mengingat kondisi jembatan seperti itu (berlubang dan licin),apalagi disaat musim hujan kayak gini,kerap menjadi penyebab kecelakaan,”

Ucapnya.


“Harapan saya dan masyarakat khususnya,

yang setiap hari melintasi jembatan tersebut, meminta agar pembangunannya segera di mulai.Mengingat, proses lelang telah selesai, kan pemenangnya sudah ada,”Tegasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.