Sah, Febi Pirmansyah Terpilih Jadi Ketua KNPI Malingping

Sah, Febi Pirmansyah Terpilih Jadi Ketua KNPI Malingping

Jumat, 17 Juni 2022,


Lebak, Banten
- Aktualinvestigasi.com| Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), Aula Villa Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Kamis (16/06/2022).


kegiatan ini bertema 'Revitalisasi Pemuda Dalam Membangun Persatuan dan Mewujudkan Kemandirian' ini, yang di hadiri oleh Ketua DPD KNPI Lebak Cucu Komarudin, Sekjend DPD KNPI Lebak dan pengurus DPD yang lain nya dan juga pengurus karateker PK KNPI Malingping, perwakilan OKP dan Perwakilan Pemuda Desa se Kec Malimping.


Pada penyelenggaraan Muscam KNPI ini, Febi Pirmansyah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KNPI Malingping. Setelah sah terpilih, Febi Pirmansyah beserta formatur secara resmi langsung dilantik oleh Ketua DPD KNPI Lebak.


Dalam sambutannya, Ketua KNPI Malingping Febi Pirmansyah, menyebutkan, bahwa dalam sejarahnya pergerakan pemuda menjadi tolak ukur dalam pembangunan bangsa dan negara.


"Dua modal besar yang dimiliki pemuda hari ini, daya juang dan semangat yang tinggi. 

Daya juang untuk meraih masa depan yang gemilang, semangat yang membara untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dalam membangun bangsa dan negara khususnya daerah," katanya.


 Ketua DPD KNPI Lebak Cucu Komarudin, bahwa pemuda harus ada dan hadir ditengah masyarakat.


"Sejatinya semangat pemuda harus dipupuk dan dirawat dalam membangun serta menentukan arah masa depan bangsa. Maka dari itu, pemuda harus hadir ditengah masyarakat untuk berkontribusi nyata membantu masyarakat," katanya.


Di tempat yang sama Dede Kodir Sekretaris jendral KNPI Lebak 

Menegaskan dan menitipkan arah perjuangan Pemuda kecamatan malimping di pundak KNPI malimping agar KNPI bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemuda khusus nya di wilayah kecamatan malimping

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler