Camat Cisoka Dan Kades Carenang Shalat Idul Adha Di MAsjid Al Hidayah Desa Carenang

Camat Cisoka Dan Kades Carenang Shalat Idul Adha Di MAsjid Al Hidayah Desa Carenang

Minggu, 10 Juli 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Bertempat di Masjid Al Hidayah Kampung Nyompok Desa Carenang Kecamata Cisoka, pada hari Minggu (10/7/2022), Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. dan Kepala Desa (Kades) Carenang, Eris Rishardi, SE hadir dan mengikuti sholat Idul Adha 1443 Hijriyah.


"Alhamdulillah, hari ini kami dapat hadir bersama dengan Kepala Desa dan masyarakat Desa Carenang, khususnya masyarakat Kampung Nyompok jamaah Masjid Al Hidayah untuk mengikuti  sholat Idul Adha " ujar Encep


Encep mengatakan bahwa kehadirannya di Masjid Al Hidayah Kampung Nyompok Desa Carenang Kecamatan Cisoka adalah untuk bersilaturahmi  dan melaksanakan sholat Idul Adha dan menyampaikan sambutan  Bupati Tangerang  dan menyampaikan bantuan hewan Qurban dari Pemerintah Kabupaten Tangerang.


" Bapak dan Ibu, para Kasepuhan, para Kyai, ustadzah dan ustadzah, Bapak  Ibu Haji dan hajjah, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua dan pengurus DKM, Kepala Desa dan perangkat Desa Carenang, jaro, RT, amil dan segenap masyarakat Desa Carenang, Bapak Bupati, Pak H. A.Zaki Iskandar, Pak Wakil Bupati, Pak H.Madromli dan Pak Sekretaris Daerah, Pak Rudi Maesal Rasyid, menyampaikan salam hormat penuh takzim kepada Bapak dan Ibu semuanya," papar Encep



Dalam sambutan Bupati Tangerang yang disampaikan Camat Cisoka, dikatakannya bahwa perungatan Idul Adha adalah momentum untuk saling asah, asih dan asuh antar sesama warga masyarakat, juga momentum untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga kerelaan serta keikhlasan berkorban untuk kemajuan masyarakat, desa Carenang, kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Provinsi Bsnten serta bangsa dan negara Indonesia.


Kepala Desa Carenang, Eris Rishardi, SE mengapresiasi dan berterima kasih kepada Camat Cisoka yang berkenan hadir bersilaturahmi dan melaksanakan sholat Idul Adha  bersama-sama masyarakat Kampung Nyompok Desa Carenang.


"Atas nama pemerintah Desa dan masyarakat Desa Carenang, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Camat Cisoka yang telah berkenan hadir bersilaturahmi dan melaksanakan sholat Idul Adha berjama'ah, " kata Eris


Eris juga berterimakasih kepada  Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan hewan qurban kepada jamah masjid Al Hidayah Desa Carenang.


"Semoga Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekretaris Daerah dan Bapak Camat Cisoka senantiasa Allah anugerahkan kesehatan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan," pungkas Eris.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler