Bersama MUSPIKA Kramatwatu Karang Taruna Desa Pejaten agendakan Roadshow HUT RI 77

Bersama MUSPIKA Kramatwatu Karang Taruna Desa Pejaten agendakan Roadshow HUT RI 77

Kamis, 18 Agustus 2022,


Serang, Banten
- aktualinvestigasi.com | Karang Taruna Desa Pejaten Kec. Kramatwatu melaksanakan aksi Roadshow disetiap wilayah pemuda yang sedang memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 bersama MUSPIKA Kramatwatu di Desa Pejaten. (17/08/2022)


Agenda Roadshow ini dihadiri langsung oleh Camat Kramatwatu Bpk. H. Wawan Setiawan, Danramil Kramatwatu Bpk. Jajang Supriatna dan Sekmat Kramatwatu Bpk. Mamak Abror beserta jajaran dan Bpk. Sumarga selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Kramatwatu ikut mendampingi, Roadshow ini disambut gembira oleh Kepala Desa Pejaten Bpk. H. Ahmad Rofei, bapak RT serta Pemuda Pemudi yang turut meramaikan acara tersebut. 


Dalam agenda tersebut, Ketua Karang Taruna Desa Pejaten Agung Saeful menyampaikan bahwa "fokus karang taruna pada HUT RI tahun 2022 ini adalah Agenda Roadshow, karena sudah 2 tahun aktivitas kita terhambat oleh Covid-19 maka kita sebagai wadah pemuda harus hadir disetiap agenda pemuda yang melaksanakan acara 17san, MERDEKA!!" Ucapnya.


"Saya sangat bangga dan mengapresiasi perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan setiap pemuda lingkup RT, dalam banyaknya agenda disetiap RT, kami hanya sempat berkunjung ke PPMR (Pemuda Pemudi Media Raya), P3S (Pemuda Pengarengan Pinang Sari), IPPPK (Ikatan Pemuda Pemudi Pabuaran Kejayan), HPK (Himpunan Pemuda Kebagusan), PKP (Pemuda Krikil Pejaten) dan KPK (Kesatuan Pemuda Kejayan) yang dimana sangat meriah sekali antusias masyarakat dalam menyambut dan memeriahkannya" imbuhnya.


Kegiatan ini berlangsung sampai malam hari setelah acara lomba Masak Ibu-ibu Komplek Media Raya "selain dari pada keliling, kegiatan Roadshow Karang Taruna menyerap aspirasi masyarakat yang dimana dapat kami tampung sebagai bahan arah gerak kita pada bidang Sosial Bermasyarakat" imbuh Agung Saeful, Ketua Karang Taruna Desa Pejaten.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler