BPPKB DPAC Cisoka Rayakan Hari Jadi ke-2

BPPKB DPAC Cisoka Rayakan Hari Jadi ke-2

Jumat, 12 Agustus 2022,

 


Cisoka, Tangerang
  - aktualinvestigasi.com|Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB ) Banten DPAC Cisoka DPC Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh ketua DPC H.Hamdan, SH., ketua DPAC Deni dan sekretaris DPAC Agi Prakat Raharja, S.Kom., 


DPAC Cisoka yang membawahi 5 Ranting yaitu Ranting Bojongloa, Ranting Cisoka, Ranting Sukatani, Ranting Cibugel, Ranting Caringin.


Acara ulang tahu atau disebut Harlah Ke-2 yang dilaksanakan di Lapangan depan Posko DPAC Cisoka samping Puskesmas Cisoka dimeriahkan dengan acara debus, dan musik dangdut dari BNG Musik pada hari Selasa 09 Agustus 2022, acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cisoka yaitu Subhan Sekcam Kecamatan Cisoka, Juanda Owner Cisoka, Iptu Rawi Kanit Binmas Polsek Cisoka, Ipda Mahdi Kanit Intelkam Polsek Cisoka, perwakilan dari DPC Kabupaten Tangerang Waka Jayadi ( Uje ), Waka musli, Nana Kuncir Ketua DPC Kabupaten Serang, Amak Rajabala Sekretaris DPC Kabupaten Serang, Abah rohiman Satgasus DPP, Abah Asep Manohara Seni budaya DPP, para ketua DPAC, DPRT dan Jajaran BPPKB DPP, DPD, DPC, DPAC, DPRT dan Unit Seindonesia yang turun berbondong bondong menghadiri hari bahagia dan hari jadi Ormas BPPKB DPAC Cisoka ke-2 tahun.

Kamis, (11/8/2022).

Sambung, Jayadi atau uje wakil ketua DPC Kabupaten Tangerang


 " alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dalam acara milad BPPKB Banten DPAC Cisoka yang ke-2 mudah mudahan kumpulnya kita bersama dalam keridhaan allah swt.


Mohon para muspika Dan para kepala Desa  Se-kecamatan Cisoka mohon bisa bekerja sama dengan kami selaku ormas yang berada ditengah tengah Kabupaten tangerang ," Ucapnya.


" kami dari ormas BPPKB Banten minta sebagai bagian dari kecamatan Cisoka dan juga bagian dari seluruh Desa desa di Kecamatan Cisoka mohon bisa diterima kerja samanya anggap kami adalah sebagai mitra, didalam hal ini BPPKB Sebagai ormas sebagai mitranya pemerintah TNI dan Polri untuk bisa menjalin sinergitas yang baik membangun komunikasi yang baik jika ada sebuah kegiatan kegiatan yang memang dilaksanakan oleh pemerintah maupun TNI dan Polri mohon ormas BPPKB kecamatan Cisoka bisa dilibatkan dan bergabung dalam kegiatan kegiatan tersebut sehingga BPPKB Banten ditengah tengah kecamatan Cisoka diterima dengan baik dan juga maslahat buat seluruh masyarakat warga kecamatan Cisoka.


Kami pun berharap bahwa kami kedepan dengan muspika,  BPPKB Banten Kecamatan Cisoka bisa membangun kecamatan Cisoka dengan baik dan bisa menjadikan sebuah  tataan kerjasama untuk lebih maju.


BPPKB banten punya moto.


" Berjuang, Beramal, Berahlakul Karimah ," Tutup uje.




Dalam rangkaian kegiatan Sudarwan kades Cibugel Perwakilan dari Kepala Desa Se-Kecamatan Cisoka  menyampaikan


" Saya mencintai dengan Banten saya warga Banten saya cinta dengan Banten makanya saya cinta dengan BPPKB Banten.


Keluarga saya terlahir. didaerah cikupa termasuk ayah saya anggota BPPKB makanya saya siap menjadi anggota BPPKB, mudah mudahan anggota BPPKB DPAC Cisoka dan sekitarnya makin maju, makin bersinergi dengan masyarakat yang kami pemerintahan pak Camat, pak Kapolsek, pak Danramil dan kami pemerintah desa cibugel mewakili seluruh apdesi kita bisa bersinergi  dengan rekan rekan dari ormas BPPKB.


Harapan kami menuju dari kecamatan yang unggul Tangerang gemilang, intinya saya mendukung program dari pada BPPKB mudah mudahan jaya terus,  mudah mudahan makin ber ," pungkasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].


TerPopuler