Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Kota Tangerang
- aktualinvestigasi.com | Jakson Beay DAN 5 Inkai selaku Ketua Umum Inkai Banten dan Juga Danramil 0219/Cikande mendampingi Walikota Tangerang membuka kejuaraan Piala Walikota Tangerang pada Kejuaraan Liga Karate Inkai Banten ke -IV tahun 2022 pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 bertempat di Gor Jatiuwung Kota Tangerang.

Sabtu, (20/8/2022).


Piala Walikota Tangerang pada kejuaraan Liga Karate Inkai Banten ke-IV dalam rangka seleksi untuk mendapatkan Atlit atlit terbaik mewakili Provinsi Banten ke Kejuaraan ALT ke-IV di Cibubur Jaktim tanggal 26 sampai dengan 29 Agustus 2022 dan Kejurprov Banten tahun 2022.



Hadir dalam kejuaraan Walikota Tangerang Liga Karate Inkai Banten ke-IV yaitu H. ARIEF RACHADIONO WISMANSYAH, BSc., MKes (Walikota Tangerang), Kaunang (Sekda Pemkot Tangerang), Kadis Herman Suharman (Disparpora Kota Tangerang), Shihan Eddy Mursalim DAN 8 Inkai (Sekjen Dewan Guru Inkai Pusat), Bapak Maruli Girsang (ketua Forki Banten), Agus  (ketua Forki Kota Tangerang), Jakson Beay (Ketua Inkai Provinsi Banten), para wasit dan yuri Forki Banten dan para Camat se-Kota Tangerang.


Dalam penyampaiannya H. ARIEF RACHADIONO WISMANSYAH, BSc., MKes Walikota Tangerang 

Merasa bangga atas dilaksanakannya Piala Walikota pada kejuaraan LKI -IV tahun 2022


 "kami Berharap dengan adanya kejuaraan ini bisa mendapatkan atlit-atlit karate terbaik untuk membawa nama Banten ditingkat Nasional dan Internasional.


Olahraga beladiri karate adalah salah satu bela diri yang populer dan diminati oleh semua kalangan, oleh sebab itu, cintailah beladiri karate, bukan saja utuk menjaga dan membela diri namun bisa mengajarkan disiplin yang tinggi serta menjadi atlit, yang terpenting untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.


Saya berharap kegiatan Piala Walikota Tangerang pada kejuaraan Liga Karate Inkai Banten ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan atlit-atlit berprestasi yang diandalkan oleh provinsi Banten ," Terangnya.


Sambung Jakson Beay Dan 5 Inkai selaku Ketua umum Inkai Banten dan juga Danramil 0219/Cikande mengucapkan terimakasih pada walikota Tangerang


" Kami ucapkan banyak terima kasih pada Walikota Tangerang yang telah meluangkan waktu dan memberikan dukungan atas terselenggaranya kejuaraan ini ," tutur Jakson Beay.


Menurut Ketua umum inkai Banten jumlah peserta yang hadir saat ini berjumlah 419 orang terdiri dari 350 orang kelas perorangan dan 21 orang pada kelas beregu. 


Jakson Beay selaku Ketua Inkai Provinsi Banten merasa bangga karena selama 2 tahun tidak ada kejuaraan Karate dan pada tahun ini kejuaraan pertama yang ditunggu tunggu oleh para atlit Inkai Banten untuk bertanding.


" Atlit-atlit yang menjadi juara di kelasnya masing masing akan mempersiapkan diri untuk mewakili Inkai Banten mengikuti kejurnas Albert Lomban Tobing (ALT) ke-IV di Gor POPKI Cibubur Jaktim pada tanggal 26-29 Agustus 2022 ," ucapnya.


Dan hal tersebut diharapkan oleh Jakson Beay sebagai Ketua Inkai Banten dapat merebut posisi 5 besar secara nasional.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.