Serang, Banten
- AktualInvestigasi.com | Puluhan anggota Ormas BPPKB BANTEN gerudug kantor ACC finance  cabang serang kejadian tersebut dipicu lantaran dari pihak ACC finance melakukan penarikan kendaran salah satu dari anggota Ormas BPPKB BANTEN dengan No.Pol A 8102 FG disepatan Tanggerang Banten, Selasa 16 Agustus 2022 pukul 15:00 Wib.


diduga kejadian penarikan tersebut tidak adanya koordinasi dari cabang Tanggerang ACC finance dengan cabang Serang ACC finance sehingga terjadi kesalah pahaman karna sebelum dilakukan penarikan dari keluarga besar BPPKB BANTEN DPAC Ciruas kabupaten Serang Banten.Jumat, (19/8/2022) pukul 10:00 Wib.



melakukan itikat baik mengajukan untuk pelunasan BPKB mobil tersebut.


Alhamdulillah walaupun alot untuk mencari solusi dengan cara mediasi ahirnya ada kesepakatan dan hasil yang baik hal tersebut tidak lepas dari  dukungan dan kekompakan Keluarga besar BPPKB BANTEN.


Amak Rajabala Sekertaris BPPKB Banten DPC Kabupaten Serang menjelaskan pada awak media


" Ya harusnya pihak PT ACC finance menghargai kami dari Keluarga besar BPPKB BANTEN karena sudah menghadap kekantor untuk melakukan penebusan BPKB mobil tersebut kenapa main tarik aja baru empat bulan nunggaknya tidak ada SP 1.2.3 lagi, yang membuat jengkel supir ditinggal begitu saja ini negara Hukum  sudah jelas di Peraturan Kapolri NO 11 Th 2011 tentang exekusi jaminan fidusia away.


Sambung DANSATGAS BPPKB DPC Kabupaten Serang menambahkan


" Mudah mudahan pihak ACC finance komiten kepada hasil musyawarah bersama yaitu pihak ACC finance caban Serang dengan kami dari Keluarga besar BPPKB BANTEN yang poin hasil musyawarah tersebut pihak ACC finance akan mengebalikan mobil tersebut yang sudah ditarik dikembalikan kepada atas nama yaitu Maman Darmansyah pada hari Senin, 22 Agustus 2022,

tanpa ada biaya penarikan " tegas amak rajabala.  [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.