LSM BARAK Peduli Sesama,Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Bencana Banjir Di Wilayah Sukaraja

LSM BARAK Peduli Sesama,Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Bencana Banjir Di Wilayah Sukaraja

Rabu, 31 Agustus 2022,


Bogor
- aktualinvestigasi.com | Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Barisan Rakyat ( BARAK ) Indonesia Markas Cabang Sukaraja Kab. Bogor Melaksanakan Giat Bhakti Sosial di Desa Sukaraja Kec Sukaraja kab Bogor rt 03/07  yang memang sedang terkena Musibah Banjir.

Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakangan ini  mengakibatkan meluapnya aliran sungai di akibat  Sistem drainase yang tersumbat Sampah. Rabu (31/08/2022).


Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa hadirnya LSM BARAK indonesia di Tengah masyarakat selain mejadi kontrol sosial tapi juga berada di garda terdepan sebagai lembaga yang siap membatu Masyarakat dalam Situasi apapun.


Saat di mintai keterangan mengenai kegiatan tersebut, LSM Barak Markas Cabang Kec. Sukaraja yang bertindak sebagai inisiator mengatakan bahwa kegiatan ini Sebagai Bentuk Keperdulian  kepada sesama.



“kegiatan ini adalah bukti nyata keperdulian kami kepada sesama dengan cara bergotong royong saling membantu, walaupun tidak banyak yang bisa kami lakukan tapi terbukti dengan nyata dalam aplikasi sesungguhnya,”ungkap Zaenal Abidin Ketua LSM BARAK iNDONESIA Macab Sukaraja.


“Bantuan berupa pakaian layak pakai, Uang Tunai telah di serahkan oleh LSM BARISAN RAKYAT INDONESIA langsung Kepada Ketua RT yaitu  Dede dan di saksikan oleh.. Kepala Dusun dan Perangkat Desa Sukaraja,” tambah Sena Panggilan Akrabnya.


“ Dalam kesempatan  ini saya menyampaikan Terimakasih Kepada seluruh Masyarakat Yang Sudah membantu, Terutama Kepada Pimpinan Kami Baik Di Markas Daerah (MADA ) Kabupaten Bogor,bahkan Markas Besar (MABES ) LSM BARAK INDONESIA  Di Pusat beserta Jajaran Pengurusnya Yang Selalu memberikan Arahan Dan Motifasi Kepada Kami Untuk selalu Berbuat Kebaikan, dan Terimakasih Kepada Semua Anggota yang sudah sangat gigih berjuang menyukseskan kegiatan ini”, Pungkasnya.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler