Tangerang
AktualInvestigasi.com |  Pada hari senin, 29 agustus 2022 adalah test dimana peserta yang lulus administrasi pemberkasan calon pegawai PERUDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang berlangsung di Kampus Universitas Indonesia.


Kami organisasi kemahasiswaan tingkat Universitas Muhamadiyah Tangerang siap mengawal hasil test yang diselenggarakan oleh Konsultan dari Universitas Indonesia itu. Agar segala proses yang dilaksanakan sesuai prosedur, terbuka, transparan dan tidak ada yang ditutup tutupi sesuai amanat yang selalu di suarakan oleh Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar.


Imam Nugraha Kusuma selaku Ketua HMI Komisariat Fisip UMT mendukung penuh perusahaan plat merah pimpinan Bapak (Sopyan Safar) selaku Direktur Utama Perumdan TKR, agar mencetak kader unggulan di lingkup perusahaan tersebut.


Namun jika terdapat hal-hal yang tidak sesuai prosedur, kami selalu memantau dan siap menjadi garda terdepan untuk melakukan aksi di halaman kantor yang berpusat di kawasan Cikokol Kota Tangerang itu. Ujar Imam selaku Ketua HMI Komisariat Fisip UMT.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.