Ada Apa !! Iring Iringan Kendaraan TNI Melintasi Perapatan Cisoka

Ada Apa !! Iring Iringan Kendaraan TNI Melintasi Perapatan Cisoka

Kamis, 01 September 2022,


Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Iring iringan kendaraan TNI dari Den Arhanud 003/ARK yang setelah singgah di Kantor Kecamatan Cisoka dikawal oleh 1 kendaraan Polisi Militer dan 1 Kendaraan Provos Den Arhanud Rudal 003/ARK yang terus melanjutkan perjalanan melewati perapatan Cisoka.


Masyarakat Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Provinsi Banten yang melihat iring iringan tersebut begitu kagum dan luar biasa Indonesia punya TNI terutama dari Batalion Detasemen Arhanud Rudal 003/ARK dan Batalion Cakra, Pasukan anggota TNI yang Gagah dan perkasa itu membuat masyarakat yakin Indonesia kuat dan terjaga oleh TNI.



Saat ditemui dalam gelar pasukan oleh awak media di lapangan kecamatan Cisoka salah satu komandan dari Den Arhanud Rudal 003/ARK menjelaskan pada awak media adanya Iring iringan TNI yang singgah kekantor kecamatan Cisoka bahwa berkumpulnya anggota TNI yaitu kegiatan program kerja uji terampil dalam mengaktifkan atau memprovosionalkan personel TNI khususnya anggota Den Arhanud Rudal 003/ARK, dan Batalion Cakra, personel TNI pun diharapkan bisa mengendalikan senjata yang dimiliki dalam mempertahankan Negara Indonesia.


Detasemen Arhanud Rudal 003/ARK pun agar mampu mempertahankan serangan udara dan bisa mengatasi dan bisa menghancurkan sasaran yang akan mengganggu keamanan Negara.


Kapten Nasrib selaku Kawasdal Detasemen Arhanud Rudal 003/ARK,

Mengatakan 


" sesuai dengan kegiatan program kerja dan anggaran TNI khususnya Angkatan Darat bahwa uji Resimen Arhanud melaksanakan kegiatan UST uji trampil Patba dalam rangka mengaktifkan, memprovosionalkan seluruh Personel Arhanud dan bisa mengawaki senjata yang dimiliki oleh Arhanud sehingga dalam menyelenggarakan pertahanan Udara satuan Arhanud sendiri bisa mengatasi sasaran yang memang harus kita hancurkan.


Kami dari Satuan Resimen Arhanud Paletehan Jakarta dalam hal ini pelaku adalah Detasemen  Rudal 003/ARK, dan saat ini Personel yang diturunkan sebanyak 19 Orang ," Tegasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

TerPopuler