Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Balaraja, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Dalam rangka mengingat hari jadi media cetak & online Jurnal Media Indonesia ( JMI ), sebagaimana yang menjadi rutinitas tiap tahun di laksanakan, pimpinan pusat media JMI adakan rapat koordinasi dengan Kabiro kabupaten Tangerang beserta jajaran, yang di laksanakan di rumah makan di daerah pasar Kemis kabupaten Tangerang, Sabtu (10/9/22).


Acara berlangsung sekitar pukul 16 : 00 WIB Sampai dengan selesai, dengan pembahasan yang meruncing ke teknis pelaksanaan acara HUT JMI Yang Ke - 19 dan santunan anak yatim serta kaum dhuafa.


Di samping itu penunjukan langsung mukri sebagai kepala biro kabupaten Tangerang atas dasar kesepakatan peserta rapat, dan H Sulaeman yang sebelumnya sebagai kepala biro kabupaten Tangerang sekarang menjadi kepala perwakilan untuk wilayah Banten.


Drs. Erde Isma Aji, SH selaku pimpinan redaksi media cetak & online Jurnal Media Indonesia (JMI) memaparkan bahwa acara HUT JMI Yang Ke - 19 ini, harus lebih meriah dari tahun kemarin.


" Saya berharap acara ini dapat di gelar sukses, karena ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua, dan kita harus selalu bisa menjaga eksistensi media yang kita cintai ini",ucap erde



" Untuk kepala biro kabupaten Tangerang yang terpilih secara aklamasi, harus selalu senantiasa menjaga media kita, buat program yang terarah Sehingga dapat mendongkrak popularitas media JMI di wilayah kabupaten Tangerang ini ke arah yang lebih baik lagi", pungkasnya.


Kegiatan rapat di tutup dengan do'a yang di pimpin oleh haji Sulaeman, dengan harapan media JMI dan acara HUT JMI Yang Ke -19 ini dapat terselenggara dengan lancar.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.