Parah !!! Diduga Proyek Siluman Pekerjaan Paping Blok Di Kp Situ Gabug Desa Sukatani, Tanpa Papan Proyek

Parah !!! Diduga Proyek Siluman Pekerjaan Paping Blok Di Kp Situ Gabug Desa Sukatani, Tanpa Papan Proyek

Selasa, 27 September 2022,


Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | parah Pengerjaan Paping Blok PGP Di Kp Situ Gabug Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Selasa, (27/9/2022) Pada saat awak media turun kelokasi tak terlihat adanya Papan proyek dilokasi pengerjaan yang seharusnya papan tersebut dipasang untuk informasi publik dan diketahui oleh masyarakat terutama masyarakat sekitar dengan adanya pengerjaan tersebut yang dibiyayai oleh anggaran pajak dari masyarakat yang dibayarkan dan gunakan kembali untuk pembangunan infrastruktur seperti contoh yang sedang dikerjakan yaitu paping blok PGP di Kp Situgabug Desa Sukatani Kecamatan Cisoka, saat pengerjaan terlihat oleh awak media pondasi lama digali dan dipasang kastine baru dengan ukuran 2 meter saat Tim gabungan awak media kembali ke lokasi terlihat  pengerjaaan kastine tersebut dirobah dengan perobahan pemasangan yang dikatakan oleh pekerja menjadi 2,5 Meter "Kok Bisa ???


Dan herannya pengerjaan tersebut dimulai tapi papan proyek tidak terlihat dipasang dan saat dikonfirmasi ke para pekerja salah satunya Dawis menjelaskan


" Abdul Mandornya pak orang gunung Kaler, CV gak tau saya mah disuruh kerja aja, yang kerja 4 orang baru 2 hari pengerjaan.



Tadinya saat dikerjakan lebarnya 2 meter terus dirubah lagi menjadi 2,5 Meter karena dari sananya juga 2 meter, Desanya gak mau orang lingkungan sini pengennya dilebarin aja dan gak tau kemarin mandornya kesini ngobrol sama Pak RT ," Kata Dawis.


Tambah Dawis "Kami gak paham datang suruh kerja aja kemarin lebar bener 2 meter, sore itu datang mandor ngebilangin aja suruh lebar 2,5 Meter kita mah nurut aja suruh kerja aja.


Karyawannya juga gak dikasih tau nama CV nya hanya kerjaannya saja yang dikasih tau, untuk upah pekerja 120 ribu sehari, makan juga gak dikasi makan bawa dari rumah ," Jelasnya. ( Tim ).

TerPopuler