Peduli Kesulitan Masyarakat, Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Bansos Pasca Penyesuaian Harga BBM.

Peduli Kesulitan Masyarakat, Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Bansos Pasca Penyesuaian Harga BBM.

Minggu, 11 September 2022,


Kotamadya Tangerang, Banten
- Aktualinvestigasi.com |  Peduli dengan kesulitan masyarakatnya, jajaran personel Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota bagikan Bantuan sosial (Bansos) pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Minggu (11/09/2022) pukul 09:00wib.


Bantuan sosial permakanan berupa beras 1karung ukuran 5kg di bagikan kepada masyarakat di seluruh wilayah pinang yang terdampak dari penyesuaian naiknya harga Bahan Bakar Minyak seminggu yang lalu.


Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril, S.H., menuturkan kegiatan bantuan sosial yang kami laksanakan ini atensi dari Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, dimana sasaran yang akan dibagikan kepada para supir angkot, Basecamp Ojek online, Pemulung, Tukang ojek pangkalan dan dapur umum maupun masyarakat lain yang membutuhkan.



Ia pun (Iptu Moh Tapril, S.H) menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pembagian bantuan sosial (Bansos) ini tentunya sebagai upaya Polri dalam menghadapi dampak dari penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak saat ini khususnya di wilayah hukum Polsek pinang," ujar Kapolsek Pinang usai memimpin penyerahan beras 1karung berat 5kg di wilayah Pinang.


Akhir kata Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril, S.H., menjelaskan Insya Allah kedepannya nanti  kami akan bagikan bansos permakanan berupa beras ukuran 5kg secara lebih merata dan berkeadilan serta petugas kami akan melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum sama sekali tersentuh bantuan, baik dari subsidi BLT BBM maupun bantuan dari Pemerinta Kota Tangerang.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler