Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com |  Salah satu kegiatan pemberdayaan masyarakat yang terus diupayakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) adalah meningkatkan pendapatan keluarga dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga melalui kegiatan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K)


TP PKK Kabupaten Tangerang merasa senang dan mengapresiasi kegiatan UP2K yang dibina oleh  Camat Cisoka dan TP PKK Kecamatan Cisoka juga Kepala Desa dan TP PKK Desa yang ada di Kecamatan Cisoka. Hal itu diungkapkan oleh wakil ketua 1 TP PKK Kabupaten Tangerang, Hj.Nina Madromli ketika berkunjung ke Kecamatan Cisoka pada hari Jum'at (23/9/2022).


"Sungguh luar biasa di Kecamatan Cisoka ini ! Beragam jenis usaha dan produk UP2K ada di Cisoka. Kami senang dan mengapresiasi UP2K Kecamatan Cisoka. Terimakasih Pak Camat Cisoka, Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Cisoka, Pak Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Cisoka," ungkap Nina.



Nina berharap dengan usaha peningkatan pendapatan keluarga, maka kesejahteraan keluarga di Kecamatan Cisoka juga semakin meningkat.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.