Kapolres Lebak dampingi Karo Ops Polda Banten Pimpin Apel Persiapan Patroli Gabungan*Antisipasi Maraknya Geng Motor

Kapolres Lebak dampingi Karo Ops Polda Banten Pimpin Apel Persiapan Patroli Gabungan*Antisipasi Maraknya Geng Motor

Minggu, 23 Oktober 2022,


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dampingi Karo Ops Polda Banten KOMBES POL Dedy Suhartono S.IK, MM. pimpin Apel Persiapan kegiatan Patroli Gabungan antisipasi Geng Motor, Kejahatan Jalanan dan Tawuran Antar Pelajar di Mapolsek Rangkasbitung. Sabtu (22/10/2022) pukul 21.00 wib.


Hadir Dalam Apel Tersebut Karo Ops Polda Banten KOMBES POL Dedy Suhartono S.IK, MM., Dir Krimum Polda Banten KOMBES POL Ade Rahmat Idnal S. Ik MH., Kabag Ops Dit. Lantas Polda Banten AKBP Sujoko S.I.K MH., Dir Samapta Polda Banten KOMBES Pol Murwoto SH. S. Ik , Dansat Brimob Polda Banten KOMBES POL Dede Rojudin S. I. K MH., Kabid Propam KOMBES POL Yudo Hermanto S. I. K MM. , Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S. I. K MH., Dandim 0603 Lebak LETKOL ARH Erik Novianto , Wakapolres Lebak KOMPOL Roby Heri Saputra S.H. S. I. K MH. dan Para PJU Polres Lebak serta diikuti oleh Personil Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak, Sub denpom Lebak, Sat Pol PP Lebak.



Karo Ops Polda Banten KOMBES POL Dedy Suhartono S.IK, MM dalam amanatnya mengatakan,

"Kita ketahui bersama akhir-akhir ini banyak sekali kejadian Tawuran atar pelajar yang viral di media sosial sehingga menciptakan situasi yang tidak kondusif di wilayah Hukum Polda Banten," ujar Dedy.


"Malam hari ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi adanya geng motor, kejahatan jalanan dan Tawuran antar pelajar," ungkapnya 


"Pada Pelaksanaannya personil akan dibagi menjadi beberapa tim, bagi Anggota yang membawa senpi agar di jaga betul senpi tersebut gunakan senpi sesuai dengan aturan yang berlaku," terang Dedy.


Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H menambahkan,

"Sasaran patroli pada malam hari ini yaitu para remaja yang sedang nongkrong agar dilakukan penggeledahan antisipasi adanya senjata tajam, miras dan narkoba," tutur Wiwin.


Kepada para peserta apel Kapolres Lebak berpesan, "Pada saat penggeledahan agar dilakukan secara humanis tidak arogan, lakukan secara bersama-sama tidak ada pergerakan secara perorangan dan Bagi anggota yang membawa senjata api agar paham aturan penggunaannya," tambah Wiwin.


"Setelah apel dilanjutkan dengan pembagian Tim menjadi 3 tim dengan Lokasi atau sasaran kegiatan yaitu Wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Wilayah Kecamatan Cibadak dan Wilayah Kecamatan Maja," tuturnya.


"Semoga dengan Patroli Gabungan pada malam   hari ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lebak," tutup Wiwin.


Kegiatan  patroli gabungan selesai pukul 04.00 wib.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler