Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Merebaknya Isyu Geng Motor

Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Merebaknya Isyu Geng Motor

Minggu, 16 Oktober 2022,


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Guna memberikan rasa aman dan antisipasi adanya geng motor, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan)  Patroli Gabungan dengan Sat Pol PP Lebak di wilayah Kabupaten Lebak. Sabtu (15/10/2022) pukul 21.00 wib.


Sebelum pelaksanaan Patroli diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH, SIK,MH didampingi Para PJU Polres Lebak dan Personil terseprint.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH, SIK,MH mengatakan,

"Ya malam ini Polres Lebak Polda Banten bersama Sat Pol PP Lebak melaksanakan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan)  Patroli gabungan di Wilayah Kabupaten Lebak," ujar Roby 


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan , apalagi akhir-akhir ini marak beredar video-video tentang adanya geng motor yang sangat meresahkan warga masyarakat," ungkapnya.



"Kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Lebak," terang Roby.


"Petugas melaksanakan patroli dialogis di tempat -tempat yang ramai dan rawan aksi kejahatan,. Seperti Areal Balong Ranca lentah, Alun-alun Rangkasbitung, Pasar pagi, Plaza Rangkasbitung dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di daerah Hukum Polres Lebak," tambahnya 


"Mari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban  di lingkungan kita masing-masing seperti dengan mengaktifkan Ronda Siskamling," tutup Roby.

(006/RED-Al/l/2022/Mujahidin)

TerPopuler