Tangerang
AktualInvestigasi.com | Putra Putri Betawi (P2B) Volley Ball Club ikuti ajang bergengsi dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli tingkat Provinsi Banten khusus usia 17 tahun di tahun 2022, kegiatan bertempat di GOR SMP SMK Citra Nusantara Panongan, Kabupaten Tangerang - Banten, berlangsung 2 hari dari tanggal 12-13 November 2022.


P2B Volley Ball Club yang bermarkas di Gor Ciputat Kota Tangerang Selatan - Banten, kali ini mengirimkan atlet voli remaja putra 10 dan putri 13 orang. Pelatih atlet remaja putri Vio Alvionita dan Kepala Pelatih remaja putra Agus Supardi.


Disela sela kesibukannya, Younie Syachro selaku owner P2B Volley Ball Club, ia pun  datang melihat langsung anak didiknya berkompetisi di Kejurda Voli tersebut di GOR Citra Nusantara Panongan. 


Menurut Younie, atlet remaja putra dan putri P2B Volley Ball Club, harus sering ikut berkompetisi untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi.


"Sebagai generasi muda Indonesia yang maju, salah satunya melakukan kegiatan yang positif yaitu olahraga voli. Harap kami dapat menang juara satu untuk bertanding di kompetisi berikutnya, atlet remaja putra putri P2B Volley Ball Club mewakili Provinsi Banten," ucapnya.


Dikatakan juga Kepala Pelatih atlet remaja putra P2B Volley Ball Club Agus Supardi, yang juga selaku pembina di P2B Volley Ball Club, ia mengatakan, kami jajaran pelatih berdoa yang positif saja, agar anak anak didik kami dapat mengukir prestasi di dalam olahraga voli. 


Pesan dari Pengurus Mantan Atlet Voli Indonesia (Mavi) Pusat, yang diketuai Susilo Hartono, "Sekecil apapun upaya yang kami lakukan akan terus bersinergi dalam membangun dan mengembangkan perbolavolian di Provinsi Banten," ucapnya.


*Skor pada hari pertama kompetisi atlet remaja putra putri P2B Volley Ball Club, tanggal 12 November 2022*


Pertandingan voli atlet putri remaja, antara P2B Vs Putra Wonogiri skor akhir dimenangkan P2B yaitu 2 : 1, untuk set I dengan skor 15 : 25, untuk set II dengan skor 26 : 24, untuk set III dengan skor 15 : 10.


Pertandingan atlet putri remaja, antara Tangerang Gemilang Vs P2B skor akhir dimenangkan P2B yaitu 0 : 2, untuk set I dengan skor 17 : 25, untuk set II dengan skor 22 : 25.


Pertandingan voli atlet putri remaja, antara P2B Vs Putra Wonogiri skor akhir dimenangkan P2B yaitu 2 : 1, untuk set I dengan skor 15 : 25, untuk set II dengan skor 26 : 24, untuk set III dengan skor 15 : 10.



Pertandingan atlet putra remaja, antara P2B Vs Citra Nusantara skor akhir dimenangkan P2B yaitu 0 : 2, untuk set I dengan skor 22 : 25, untuk set II dengan skor 13 : 25.


Pertandingan atlet putra remaja, antara P2B Vs Kopdar skor akhir dimenangkan P2B yaitu 2 : 1, untuk set I dengan skor 27 : 29, untuk set II dengan skor 25 : 23, untuk set III dengan skor 15 : 7.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.