Lebak
- aktualinvestigasi.com | Guna memberikan Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH memberikan penghargaan Best Police Of The Month bulan Oktober dan Penghargaan terhadap Personil yang mempunyai kontribusi dalam kegiatan sosial dan pemberdayaan warga  Penyandang Disabilitas di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (21/11/2022).


Penghargaan Best Police Of The Month bulan Oktober tahun 2022 diberikan kepada Aipda Angga Aji Budiyana, S.Sos,.M.Si  Personil Sikum Polres Lebak dan Penghargaan terhadap Personil yang mempunyai kontribusi dalam kegiatan sosial dan pemberdayaan warga  Penyandang Disabilitas diberikan Bripka Okki Kurniawan Personil Polsek Cileles.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK, MH, dalam amanatnya mengatakan,

"Pemberian penghargaan kepada anggota polri Polres Lebak yang memiliki prestasi, yang memberikan kepemimpinan, pelopor, serta inovasi dan peduli pada organisasi Kepolisian, Sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota polri khususnya Polres Lebak," ujar Wiwin.


"Penghargaan ini membuktikan konsistensi Personil, dalam memberikan pengabdian tanpa cela maka pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh personel polres lebak, pencapaian prestasi ini dapat memberikan inspirasi nilai suri tauladan dan memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," ungkapnya.



"Saya sampaikan banyak terima kasih kepada anggota yang berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai pembina komunitas disabilitas di kecamatan cileles dengan kegiatan yaitu Menyelenggarakan Latihan Keterampilan Bagi Penyandang Disabilitas, Mengupayakan Pengadaan Alat Dan Modal Bagi Penyandang Disabilitas, Aktif Membawa Pelajar Dan Santri Diberbagai Sekolah/Pesantren Yang Berada Di Kecamatan Cileles," ucap Wiwin.


Terakhir Kapolres Lebak  berpesan kepada Personil, "Jadikan momentum ini untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural untuk mengikis perilaku koruptif, arogansi dan kekerasan, meningkatkan kinerja dengan memperkuat harkamtibmas, mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme penegakan hukum."

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.