Meriahkan Dirgahayu PGRI Ke-77, PGRI SDN Kecamatan Cikande Adakan Kompetisi Futsal

Meriahkan Dirgahayu PGRI Ke-77, PGRI SDN Kecamatan Cikande Adakan Kompetisi Futsal

Sabtu, 12 November 2022,


Serang, Banten
- AktualInvestigasi.com | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sekolah Dasar Kecamatan Cikande Meriahkan Dirgahayu PGRI Ke-77 Tahun 2022 dengan mengadakan berbagai macam perlombaan, salah satunya kompetisi Futsal antar Gugus Sekolah Dasar Kecamatan Cikande, Sabtu (12/11/22).


Setelah diresmikan oleh panitia penyelenggara pada hari Kamis (10/11), hingga Hari ini (Jumat, 12/11)  telah masuk ke putaran Final.


Hadir dalam Kompetisi Futsal, Seluruh Kepala Sekolah SD Di Kecamatan Cikande, dan para guru.


Pertandingan Kompetisi Futsal ini dimulai Pukul 13:30, bertempat di Gedung Olah raga (Gor) Kampung Sumur Hejo, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten.


Ketua Panitia Penyelenggara Kompetisi Futsal Abdul Basit M.Pd, mengatakan, untuk kompetisi Futsal ini kami mulai dari hari Kamis (10/11) hingga hari ini pertandingan Final dan berhasil dimenangkan oleh Gugus 1 sebagai juara nya,


" Pertandingan final kompetisi Futsal antara Gugus 1 melawan Gugus 4, dimenangkan oleh Gugus 1 dengan Skor 9-4," Ucap Abdul Basit.


" Selamat kepada Tim pemenang dan juga terima kasih kepada seluruh tim yang lain serta para Kepala Sekolah SD di Kecamatan Cikande yang telah ikut serta memeriahkan jalannya pertandingan Kompetisi Futsal hingga berjalan dengan sangat meriah," Tambah Abdul Basit.


Ditempat yang sama Ketua PGRI Sekolah Dasar Kecamatan Cikande Asmin Supriyono menambahkan, Kompetisi Futsal ini adalah salah satu perlombaan untuk memeriahkan Dirgahayu PGRI Ke-77, Nantinya pada saat acara puncak yang akan dilaksanakan Sabtu 26/11/22 nanti akan banyak perlombaan perlombaan lagi, tentunya selain untuk memupuk tali persaudaraan, ini juga untuk memeriahkan Dirgahayu PGRI Ke-77.


" Alhamdulillah Kompetisi Futsal berjalan dengan lancar dan tetap menanamkan nilai-nilai Sportifitas," Ucap Asmin.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler