Kodam, Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Babinsa Desa Cisereh, Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs Sertu Murtani menghadiri kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa yang di gelar di Lapangan bola Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/12/2022).


Perhelatan MTQ di Desa Cisereh tersebut ada beberapa yang event nya cukup menonjol karena semarak dan gebyarnya mampu setara dengan MTQ tingkat Kabupaten bahkan provinsi.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 06/Trs Kapten Irwanto mengatakan Kehadiran Babinsa Desa Cisereh untuk turut membantu memeriahkan MTQ ke-1 tingkat Desa Cisereh.


"Gebyar semarak MTQ tingkat Desa itu untuk menarik animo warga karena yang paling terasa manfaatnya MTQ adalah alat pemersatu umat yang paling efektif bernilai ibadah dan penuh keberkahan," ujarnya.



Hadir dalam kegiatan MTQ, HM Iskandar Kades Cisereh, AKP Kasimun Waka Polsek Tigaraksa, Nanang Sekdes Cisereh, Hendra D Ketua BPD Desa Cisereh, H Adang Ketua MUI Desa Cisereh, Ketua RT, RW se Desa Cisereh dan warga peserta lomba MTQ sebanyak 80 orang.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.