Cisoka, Tangerang
AktualInvestigasi.com | Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB ) Banten, adakan kerja bakti untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat antara lain membantu membersihkan pemakaman umum (TPU)  Desa Caringin, di motori oleh Daud selaku ketua Ranting BPPKB Desa Caringin dan dibantu para anggota yang begitu antusias dan tidak ketinggalan juga para tokoh masyarakat serta warga sekitar ikut dalam kegiatan sosial tersebut yaitu membersihkan tempat pemakaman umum ( TPU) Minggu, (18/12/2022).



Ustadz agis pembina ranting caringin mengatakan " Kami selaku Organisasi BPPKB Desa Caringin kami siap untuk membantu memajukan wilayah kami terutama kecamatan cisoka sesuai moto BPPKB Berjuang Beramal Berahlakul Karimah siap membantu masyarakat apabila ada yang membutuhkan bantuan  kami siap apapun permasalahannya yang penting kami bisa melakukannya". Ungkapnya


Sambung Daud ketua BPPKB DPRT Caringin "Saya siap untuk memajukan desa Caringin umumnya Cisoka danjuga sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kang Deni selaku ketua DPAC BPPKB Cisoka  sehingga saya bisa membantu warga sekitar dan ini adalah pengalaman pertama saya bertindak sebagai ketua BPPKB ranting Caringin dan buat bara pengurus DPAC BPPKB Cisoka terutama Ketua Deni, Pembina Upep Suparta, Sekrtaris Agi, Bendahara mardi dan para pengurus lainya sekali lagi saya ucapkan terima kasih ," ucapnya.



Masih dengan Daud "Buat masyarakat yang ada di wilayah desa caringin ayo kita gabung ke BPPKB dan kita belajar bareng gunakan organisasi ini untuk menimba ilmu dan wawasan guna membuat masyarakat menjadi   cerdas. Tutup. Daud.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.