Tigaraksa , Banten
- AktualInvestigasi.com |Desa Pasir Bolang  berhasil meraih juara umum pada Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) ke- XII tingkat Kecamatan Tigaraksa yang dipusatkan di Halaman kantor kecamatan. Desa Pasir Bolang  berhasil mengantongi nilai 3.367 poin disusul Kelurahan Kaduagung sebagai juara kedua dengan nilai 1.149 poin, Kelurahan Tigaraksa sebagai juara ketiga dengan nilai 1.050 poin. 


Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni dalam  sambutannya mengajak kepada masyarakat agar menjadikan MTQ kali ini sebagai momentum untuk meningkatkan penghayatan, pemahaman dan pengamalan Al-Qur'an dalam kehidupan, dengan demikian Al Qur'an benar-benar membumi di Kecamatan Tigaraksa.


“Meskipun waktu pelaksanaan MTQ ini terhitung singkat, akan tetapi saya yakin dan percaya kegiatan ini telah melahirkan generasi Qur’ani yang berkualitas sesuai harapan kita bersama,”ujarnya


Ia meminta kepada peserta yang telah meraih juara untuk terus mengasah kemampuan dengan giat dan tekun berlatih agar ke depan bisa mengikuti MTQ ke tingkat yang lebih tinggi lagi.


Camat juga berpesan, kepada peserta yang belum jadi juara jangan patah semangat, tetap berlatih, semoga untuk tahun - tahun yang akan datang bisa jadi juara.


Sementara itu Kepala Desa Pasir Bolang Dadi Mengatakan, Alhamdulillah Berkat kerja Tim serta dukungan dari para tokoh agama serta masyarakat desa pasir bolang kami bisa menjadi juara umum MTQ tingkat kecamatan yang ke XII.


"Insha Allah untuk tahun depan kami akan bekerja lebih giat lagi agar  tetap bisa mempertahan gelar juara  umum ini,ucap Kades Pasir Bolang.



005/RED-AII/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.