Kabupaten Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan dalam penyusunan dan penatausahaan anggaran serta pelaporan keuangan dan tata kelola barang milik daerah kepada perangkat daerah tahun 2022.


Pemberian penghargaan "Gemilang Financial Award" pelaksanaan pengelolaan keuangan diberikan langsung oleh Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch.Maesyal Rasyid pada hari Rabu ( 7/12/2022 ) di hotel Holiday Inn.


Pada pemberian penghargaan tersebut, Kecamatan Cisoka ditetapkan sebagai perangkat daerah kecamatan terbaik dalam pengelolaan keuangan tahun 2022. Penghargaan diterima langsung oleh Camat Cisoka, Encep Sahayat.


Camat Cisoka mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya dari Bupati Tangerang merupakan berkah sekaligus amanah yang Allah berikan, juga hasil tim kerja Kecamatan Cisoka, khususnya tim perencanaan dan pengelolaan keuangan serta pejabat pelaksana teknis kegiatan.


"Bersyukur kepada Allah, ini adalah berkah sekaligus amanah. Terimakasih kepada seluruh tim kerja Kecamatan Cisoka, tim perencanaan dan pengelolaan keuangan  dan para pejabat pelaksana teknis kegiatan yang telah bekerja mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengorganisasian, pengeloaan penatausahaan anggaran, pengelolaan pelaporan keuangan dan pengelolaan barang milik daerah. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semuanya untuk lebih menhoptimalkan pelayanan dan kinerja," ujar Encep.


Encrp juga mengatakan bahwa berdasarkan penjelasan tim penilai, kriteria penilaian Gemilang Financial Award meliputi tata kelola penyusunan anggaran, tata kelola penatausahaan anggaran, tata kelola pelaporan keuangan dan tata kelola barang milik daerah.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.