Keluarga Besar Pokja MCC Berduka, Camat Cisoka : " Almarhum Orang Baik"

Keluarga Besar Pokja MCC Berduka, Camat Cisoka : " Almarhum Orang Baik"

Jumat, 02 Desember 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Keluarga besar kelompok kerja media center Cisoka ( pokja MCC)  berduka karena salah satu anggotanya , Ahmad Baejuri atau biasa dipanggil Alpad meninggal dunia pada hari Jum'at ( 2/12/2022) di Desa Karangharja Kecamatan Cisoka. Almarhum meninggal karena sakit.


Keluarga dan masyarakat serta rekan-rekan almarhum yang berprofesi sebagai wartawan sejak selepas subuh hadir memenuhi rumah duka untuk bertakjiah  dan mendo'akan almarhum, demikian juga saat almarhum disholatkan dan dimakamkan. 


Camat Cisoka, Encep Sahayat juga turut hadir bertakjiah di rumah duka dan di tempat pemakaman hingga selesai proses pemakaman. 



Kepada istri, anak dan keluarga almarhum Alpad, Camat mengucapkan berbela sungkawa dan menyampaikan untuk bersabar dan tawakal serta  mengikhlaskan almarhum untuk memenuhi panggilan Yang Maha Kuasa.


"Semoga almarhum Ahmad Baejuri atau Alpad diampuni kesalahan dan dosa-dosanya, diterima dan diridhoi amal ibadanya, serta keluarga yang ditinggalkan Allah berikan kesabaran, kekuatan dan ketawakalan, mengikhlaskan almarhum  memenuhi panggilan Yang Maha Kuasa. Almarhum orang yang baik, " ungkap Encep.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler