Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cikupa, Tangerang
- AktualInvestigasi.com |Keluhan warga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tentang lokasi penyaluran di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Millenium diabaikan, pasalnya hari ini Selasa (06/12/2022) kembali KPM asal Desa Pasir Bolang dan Desa Pasir nangka berdesakan diselasar depan BJB di Ruko Kawasan Industri Cikupa Kabupaten Tangerang.


Ketika tim media mendatangi ke lokasi sekira pukul 16.15 WIB terlihat diarea Selasar sudah penuh berdesakan tak ada celah masuk, dan saat hendak wawancara salah satu petugas BJB yang berpakaian resmi kemeja ia menolak untuk berkomentar  dan mempersilahkan untuk bertanya ke pihak desa atau ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang. 


"Mohon maaf kami tidak bisa berkomentar silahkan ke pihak desa atau ke dinas sosial," ucap pegawai bank yang terlihat sibuk memegang berkas dari KPM.


Seperti diketahui warga Tigaraksa yang terdata mendapat BLT BBM dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2022 ini sebanyak 3100 KPM yang tersebar di 12 desa 2 kelurahan se-Kecamatan Tigaraksa, dan harapan dari pihak desa/kelurahan agar lokasi penyaluran dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Tigaraksa seperti tahun lalu.


"Jarak tempuh dari desa kami ke kantor BJB itu cukup jauh bisa lebih dari 10 km dan tidak ada angkutan umum, kasian warga kami harus naik ojek bolak balik dan mending kalo berkas persyaratannya lengkap jadi pulang bisa bayar coba kalo tidak lengkap dan harus pulang dulu," ujar salah satu staf desa.


Salah satu KPM asal Desa Pasir Bolang juga mengeluhkan karena lokasinya jauh dan harus bawa motor sementara ia mengaku tidak memiliki motor jadi harus naik ojek. " Kalo bisa mah lokasinya jangan di Kantor BJB ini mana jauh udah gitu ga ada angkot," ucap KPM emak-emak yang datang setelah pulang kerja dan bersama 1 anaknya. 


Hal senada juga diungkapkan lelaki paruh baya KPM asal Desa Pasir nangka yang harus rela menunggu sejak pukul 16.00 karena giliran awalnya KPM Desa Pasir Bolang. "Yah terpaksa nunggu sampe sore Karena Desa Pasir bolang saja mulainya jam 16.30 telat,"pungkasnya. 



005/RED-AII/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.