Masjid Tigaraksa Butuh Sumbangan Sodaqoh Untuk Pengecoran Sloop Lantai Atas

Masjid Tigaraksa Butuh Sumbangan Sodaqoh Untuk Pengecoran Sloop Lantai Atas

Rabu, 07 Desember 2022,


Tigaraksa, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Panitia pembangunan Masjid Besar Ismatul Khasanah Kecamatan Tigaraksa saat ini sedang membutuhkan sumbangan donasi dana  pembelian beton ready mix sebanyak 70 meter Kubik (M3) untuk pengecoran kolom Sloop lantai atas, bila ada yang ikhlas membantu disilahkan untuk menyampaikan langsung atau melalui transfer ke rekening atas nama masjid tersebut. 07/12/2022


Demikian disampaikan wakil ketua panitia pembangunan H. Sukirno melalui Vidio durasi pendek yang dikirimnya, ia juga berharap target pengumpulan dana sebesar 63 juta tercapai sehingga pengecoran dapat terlaksana pada hari Minggu besok (11/12/2022).


"Kami mohon kepada muslimin muslimat yang memiliki harta lebih agar dapat menyisihkan menyumbangkan guna penyelesaian pembangunan Masjid Besar Ismatul Khasanah ini, semoga Allah SWT memberikan Rizqi melimpah dan berkah sehingga bisa dipakai untuk ibadah termasuk menyumbang ke pembangunan rumah Allah,"  ucap H. Sukirno. 


Diketahui masjid ini berlokasi di pusat kota tepatnya bersebelahan dengan kantor Kecamatan Tigaraksa dipinggir jalan Arya Jaya Sentika, sehingga bila waktu sholat Jum'at terlihat ruangan masjid yang ada sudah penuh sesak oleh jamaah maka pihak DKM nya beberapa waktu lalu memutuskan untuk membangun masjid dengan kontruksi 2 lantai.


"Alhamdulillah sejak Pantia Pembangunan dibentuk dengan formasi baru dan bekerja terlihat bangunan fisik sudah ada kemajuan, bahkan lebaran tahun ini lantai bawah bisa dipakai sholat Ied," ungkap Ahmad Hidayat panitia bagian Penggalangan dana. 


Dia juga menyampaikan apabila ingin memberikan infak sodaqoh untuk masjid bisa datang langsung ke panitia atau mengirim via transfer ke rekening bank BJB nomor ; 0093 6341 87100 atas nama Masjid Besar Ismatul Khasanah. "Semoga Allah SWT melancarkan cita-cita kita semua membangun masjid ini sehingga lebih nyaman dalam ibadah sholatnya nanti," pungkasnya serius.



005/RED-AII/atr

TerPopuler