Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang Dipercepat Pada 9 - 12 Januari 2023 Mendatang

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang Dipercepat Pada 9 - 12 Januari 2023 Mendatang

Selasa, 27 Desember 2022,


Tigaraksa, Banten
- AktualInvestigasi.com |Nampaknya kinerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Tangerang patut diacungi dua jempol, setelah sukses menjadi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten beberapa pekan lalu kini berjibaku lagi mengatur langkah strategi agar tetap bertahan di Tahun 2023 mendatang.


Strategi yang hampir sama dengan tahun 2022 juga dilakukan LPTQ yaitu dengan melaksanakan MTQ Tingkat Kabupaten lebih cepat dari wilayah Kota/Kabupaten lain di Provinsi Banten, bahkan awal Januari 2023 tepatnya Tanggal 9 s/d 12 Januari perhelatan MTQ tersebut digelar.


Informasi gelaran waktu MTQ ini terungkap hari ini Selasa (27/12/2022) usai LPTQ menyelenggarakan rapat persiapan di Ruang Bola Sundul GUD Pemkab, bahkan dalam rapat yang  dipimpin Ketua LPTQ H. Maesyal Rasyid yang juga Sekda itu langsung melakukan pengundian waktu penampilan 29 kafilah kecamatan selama 4 hari dan lokasi arena MTQ dipusatkan di kawasan Puspemkab di Tigaraksa.



"Selain waktu MTQ dilaksanakan mulai 9 Januari 2023 juga LPTQ tetap sama akan melakukan pembinaan secara periodik sebulan sekali setahun kedepan sampai MTQ Tingkat Provinsi digelar," ungkap salah satu official Kafilah kecamatan yang mengaku baru selesai mengikuti rapat persiapan tersebut.



005/RED-AII/atr

TerPopuler