Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Guna  menjaga terciptanya kondusifitas yang aman di masa Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, para babinsa Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Tigaraksa, melaksanakan serbuan teritorial (Serter) di wilayah binaan masing - masing, Senin (26/12/2022).


Serbuan teritorial oleh Babinsa Serka Maryono bertemu langsung dengan aparatur Desa Sukadiri guna membahas  keamanan dan ketertiban di wilayah Sukadiri, Kec Sukadiri Kab Tangerang.


Sedangkan, Babinsa Sertu Damyati juga melaksanakan komsos di tengah - tengah warga untuk mengajak warga binaan bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah dengan terus mengaktifkan siskamling jelang akhir tahun .


Tidak ketinggalan, komsos juga dilaksanakan oleh Babinsa Koptu Alex di Desa Pekayon Kec Sukadiri, guna mengajak warga binaan pro aktif bergotong royong melakukaun kebersihan lingkungan, serta mensosialisasikan bahwa buang sampah tidak boleh sembarangan.


Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S.Bandjar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan,  komsos merupakan sarana kontak para babinsa di wilayah binaan yang bisa berguna dan membantu warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman, kondusif dan terjaga juga kebersihan lingkungan.



Selain itu, Danramil 09/Mauk Kapten Inf Dwi Saputro juga berpesan agar sinergitas semua pihak sangat penting, terlebih di antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Muspika dan warga masyarakat agar mempermudah  kinerja semua pihak untuk untuk kemaslatan warga masyarakat.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.