Tidak Adanya Bantuan Pada Indra Dan istri Siti Patimah Warga Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Yang Rumahnya Tidak Layak Huni

Tidak Adanya Bantuan Pada Indra Dan istri Siti Patimah Warga Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Yang Rumahnya Tidak Layak Huni

Jumat, 30 Desember 2022,


Kragilan, Kabupaten Serang
- Aktualinvestigasi.com | Miris Kp Panggang Tarikolot RT 010/003 Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (30/12/2022). ada salah satu warga atas nama Siti Patimah dengan suami Indra dalam keadaan rumah tidak layak huni, Indra sehari hari bekerja sebagai pencari sampah bekas disekitar perumahan Ciujung City, jangankan untuk memperbaiki rumah untuk kesehari hariannya sangatlah sulit, Indra dan Siti patimah berharap adanya para dermawan yang peduli dengannya.


Menurut indra tidak adanya bantuan dari pemerintah kepada dirinya baik BLT, PKH atau lainnya, dan Karti KIS dari Dinas kesehatan pun tidak ada.


Saat diwawancarai oleh awak media Siti Patimah melalui suami yaitu Indra mengungkapkan



" Saya sehari hari kerja mungut sampah diciujung city depan perumahan, dua Minggu sekali saya jual untuk resiko rumah ," ucapnya.


" tidak ada yang ngajuin minta sama pak RT dulu gak diajuin RT dulu H.tawi , selama nikah sama istri apapun bentuk bantuan dari pemerintah gak pernah disenggol senggol saya nikah tahun 2014, tanah ini milik sendiri dari orang tua sertifikat atas nama istri, anak saya kerja kuli pasang tenda.

Saya berharap pada yang punya rijki saya pengen rumah ini dibenerin yang penting gak kena hujan atau panas, " tolong orang orang yang tidak mampu ini diperhatikan dipandang jangan gak dipandang ," imbuhnya.





" Sehari hari kerja mungut sampah diciujung city depan perumahan, dua Minggu sekali dijual untuk rumah tidak ada yang ngajuin minta sama pak RT dulu gak diajuin RT dulu H.tawi , selama nikah sama istri apapun bentuk bantuan dari pemerintah gak pernah disenggol senggol nikah tahun 2014, tanah milik sendiri dari orang tua sertipikat atas nama istri, anak kerja kuli pasang tenda ," imbuhnya 


" Harapan kami pada yang punya rijki saya pengen rumah ini dibenerin yang penting gak kena hujan atau panas, tolong orang orang yang tidak mampu ini diperhatikan dipandang jangan gak dipandang ," katanya.


Editor : Agi/Firman 

TerPopuler