Lebak -
Aktualinvestigasi.com | Sejumlah pemuda yg tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Malingping menyelenggarakan kegiatan pentas seni budaya di alun-alun Malingping.Sabtu 02-07-2022


Tujuan kegiatan ini di gelar untuk menumbuh kembangkan minat bakat kreatifitas pemuda dalam hal seni-budaya, memperkenalkan ragam kebudayaan indonesia seperti debus dan pencak silat, serta membantu pelaku usaha mikro kecil menengah di alun-alun malingping.


Tema kegiatan

"Soul Of Harmony; Merawat Sinergi Pemuda, Merajut Simphoni Budaya."


Artinya, Kedamaian jiwa mampu mengubah dunia dengan merawat sinergitas dan menjaga budaya.


"Kita mengambil Tema acara dalam kegiatan ini dengan semangat perdamaian, dan sinergi pemuda dalam upaya merawat budaya." Kata Pandu Hartanto selaku ketua bidang Kesenian dan budaya sekaligus ketua pelaksana.


Acara dihadiri oleh;

#Sekjen DPD KNPI Kab. Lebak Kanda Dede Kodir

#Muspika Kec. Malingping diwakili Koramil 0313 Malingping Bpk. Iskandar.

#Ketua Paguron Jalak Banten 

bpk. Deni

#Ketua Paguron Pencaksilat Girihiang

#Ketua KDDS : A endi

#Kawan-kawan OKP se-Lebak selatan


-"Alhamdulillah, acara dilaksanakan dengan lancar dan tertib Acara ini kita galangkan semata-mata untuk menumbuhkan daya kreatifitas pemuda kec. Malingping, mengenalkan budaya Indonesia." Kata Ketua Umum KNPI Malingping (M. Febi Pebriansyah)


"Kami dari DPD KNPI Kab. Lebak sangat mendukung dan mengapresiasi Acara Orkestrasi Pentas Seni-Budaya ini, kegaitan ini harus di dukung oleh berbagai pihak dan element masyarakat apalagi dalam upaya melestarikan budaya lokal." Pungkas Sekjen DPD KNPI Kab. Lebak 

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)