LEBAK
- Aktualinvestigasi.com | Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigadir Anggi menyambangi dan mengajak berdialog kades dna staf desa Bojongmenteng yang mana ini merupakan salah satu  Program Kapolres Lebak "Lebak Mapag Semah"  yaitu (Laksanakan Kumpul/Diskusi bersama),  Brigadir Anggi sambangi kantor desa bojongmenteng kec. Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Selasa (12/07/2022)


Dalam sambang tersebut Anggota Polsek Leuwidamar mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di lingkungan masyarakat.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala desa, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak "Lebak Mapag Semah"  yaitu (laksanakan kumpul/diskusi bersama tokoh masyarakat)


Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di wilayah Tegasnya.


"Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat dan perangkat desa, agar menjadi lebih dekat lagi" Tutup Kapolsek Leuwidamar.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)


Cisoka
- Aktualinvestigasi.com | Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Giat Pengamanan Khaul Abuya ARDANI bin Idan Kp Panggang  Rt 03/03 Ds Selapajang kec Cisoka kab Tangerang Senin Malam Jam 19. 00 wib Tanggal 11 Juli 2022.



Kapolsek Cisoka Bersama Angota polsek  Cisoka di bantu Anggota Polresta Tangerang Polda Banten  melaksanakan PAM Kegiatan dalam  rangka Pembukaan Pengajian di Majelis Taklim Hasanusiah di Kampung  Lukun Desa Cisoka dan Khaol Abuya Ardani di Kampung panggang  Desa Selapajang Kec Cisoka kab Tangerang




Kapolsek Cisoka AKP Hurrohkman T.SH. Mengatakan hadir dalam giat pengamanan jumlah Personil, Anngota Sabara 10 Personil,  Anggota Polsek 10 Personil, Anggota gabungan polres 20 Personil Total 40 Personil, Anggota TNI 5 Personil, Anggota Pol PP 3 Personil., Banser 15 Orang.


Masih Kata Kapolsek Hulan di adakan di Majlis Taklim Hasanusiah, Ponpes Assalafiah Falahiyah Bani Ardani. 


Cara disusun rapih dengan Pembukaan disambut dengan sambutan dan diteruskan pembacaan ayat suci Al-Quran diisi dengan istigosah dan diteruskan oleh penceramah, akhir Cara penutupan Oleh doa  




Perlu diketahui dalam acara dihadiri oleh Abuya Muhtadi (Cidahu Pandeglang), Abuya Tohawi Romli/Abah Ntoh, Ustad Muhamad Bongsang asy’ari, Camat Cisoka Kabupaten Tangerang  Encep.S.pd m.Pd .kp, Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Akp Nurrohman T.SH, Bersama anggota,  Anggota PP kecamatan cisoka, 


Kapolsek Cisoka menjelaskan dalam,  pelaksanaan PAM kunjungan Abuya Muhtadi di dua titik baik di Lukun maupun Acara Khaul Abuya KH Ardani di kampung  panggang  berjalan lancar dan terkendali .



Cara aman dan  berjalan lancar Terkendali acar selesai sampai Pukul 24.00 wib  jamaah meninggalkan lokasi dengan  Aman dan tertib. Tutup Nurrokhman Kapolsek cisoka.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]


Cisoka, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Peringatan haul ke-65 Almaghfurlah  Abuya KH Ardani bin 'Idan diselenggarakan pada Senin malam Selasa (11/7/2022) atau 12-13 Dzulhijjah 1443 Hijriyah, bertempat di Maqbaroh Abuya Pondok Pesantren Al-Falahiyah Bani Ardani, Kp.Panggang Rt 03/03 Desa Selapajang Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.


Acara peringatan haul ke-65 diisi dengan istighosah yang dipimpin oleh Abuya KH Muhtadi (pandeglang) dan tausiyah antara lain oleh Abuya KH mukhtar dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Qori ustadz Muhammad Bongsang Asy'ari.


Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. hadir bersama Kapolsek Cisoka, AKP. Nurokhman dan perwakilan dan Koramil Cisoka, para kyai, para alim ulama, ustadz ustadzah, pimpinan pondok pesantren, pimpinan majelis taklim, perangkat desa Selapajang, para pemuda dan ribuan jama'ah dari Cisoka dan sekitarnya, dari Balaraja , Jayanti, Sukamulya, tigaraksa, Solear dan lainnya.



Pimpinan Pondok Pesantren Al-Falahiyah Bani Ardani, KH Syafi'uddin menyampaikan terimakasih kepada Camat Cisoka dan yang lainnya yang telah berkenan hadir mengikuti acara haul ke-65 Almaghfurlah Abuya KH Ardani bin "Idan.


"Alhamdulillah, terimakasih Bapak Camat Cisoka telah berkenan hadir pada acara haul ke-65 Abuya KH Ardani bin 'Idan. Semoga Bapak Camat selalu Allah anugerahkan kesehatan, kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan," ucap KH Syafi'uddin.


Sementara itu Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. mengatakan bahwa Almaghfurlah Abuya KH Ardani bin 'Iddan merupakan ulama yang telah banyak berjasa bagi ummat dan masyarakat dalam bidang pendidikan dan dakwah, bukan saja di wilayah Kecamatan Cisoka, tapi juga di wilayah Tangerang, Banten, bahkan Indonesia.


"Almaghfurlah Abuya KH Ardani bin 'Idan seorang ulama yang mendirikan pondok pesantren Al-Falahiyah, sangat besar jasanya bagi ummat Islam," ucap Encep.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Diberdayakan oleh Blogger.