Balaraja, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Sejumlah wartawan yang tergabung di media online dan cetak Media Jurnal Indonesia (JMI) mengadakan rapat bersama di RM Bancakan Bitung, Sabtu, 6/8/2022.



Rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh pimpinan redaksi Jurnal Media Indonesia menekankan kebersamaan para wartawannya dalam memajukan media online dan cetak JMI kedepannya.


"Saya berharap kedepannya para wartawan lebih profesional dalam meningkatkan kinerja jurnalistik dan lebih bersinergi dengan mitra kerja," harap Erde Isma selaku pimred JMI.



Rapat yang berlangsung penuh kekeluargaan membahas beberapa hal seperti  pembahasan terkait kantor perwakilan Biro Kabupaten Tangerang yang belum terealisasikan dan alhamdulillah sekarang sudah ada dan siap di pergunakan.


Kegiatan rapat konsolidasi biro ini sekaligus menentukan kepanitiaan ulang tahun JMI ke-19 dengan menunjuk perwakilan Biro Subang Jawa Barat yang akan mempersiapkan acara akbar JMI di bulan Oktober 2022 ini.


" Saya putuskan biro Subang Jabar yang akan memimpin terlaksananya HUT JMI ke-19, semoga sukses," tambah Erde.


Dewa salah satu wartawan JMI mengatakan bahwa kesiapan dirinya dan rekan JMI yang ada di kabupaten akan mendukung penuh seluruh program JMI serta menyambut jelang HUT JMI ke-19 nantinya.


"Saya siap mendukung penuh keputusan mutlak oleh pimpred dan siap sepenuhnya membantu terselenggaranya HUT JMI ke-19 di bulan Oktober ini," tegas Dewa.


Sedianya, kegiatan santunan yatim yang biasa menjadi rutinitas akan di laksanakan berbarengan dengan ulang tahun JMI yang ke 19 untuk di kabupaten Tangerang akan melaksanakan 200 anak yatim-piatu serta di pusat 100 dan di kabupaten Subang 200 sehingga JMI di ulang tahun yang ke 19 ini akan melaksanakan santunan yatim sebanyak 500 anak yatim .[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].