Tangerang
- AktualInvestigasi.com |  Bertempat di Ruang kerja Kantor Redaksi PT. Fras Media Nusantara yang beralamat Kampung Pabuaran Rt. 03 / 04 Desa Gembong Kecamatan Balaraja, telah berlangsung  rapat koordinasi pembentukan Kepengurusan, Kelompok Kerja Wartawan Balaraja ( POKJA ) pada pukul 9:30 sampai dengan selesai.Jumat (09 September 2022)


Pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi "Agendra Frastico yang biasa disapa Fras sebagai calon tunggal dengan mulus tanpa debat langsung ditetapkan sebagai ketua (POKJA) terpilih periode 2022-2027,  hasil keputusan dan ketetapan musyawarah bersama.


Rapat kordinasi ini digelar di auditorium PT. Fras Media Nusantara  tersebut dihadiri perwakilan sembilan Peserta dari tujuh (7) media online yang tergabung.


Fras Mengatakan "Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang ada didalam kepengurusan pokja wartawan balaraja yang sudah memilih sesuai hasil kesepakatan rapat musyawarah mufakat dan terpilih lah saya sebagai ketua di Pokja wartawan balaraja,semoga terpilihnya saya ini bisa menjadi penyemangat saya untuk bersinergi bersama-sama dan sama-sama bekerja"


Di Ungkapannya  Fras "untuk program  kedepannya POKJA akan  bersinergi dengan instansi pemerintah, swasta, dan juga masyarakat, melakukan sosial control sesuai Tupoksi sebagai wartawan/ jurnalis"


Dijelaskan untuk mengawali program ini POKJA terlebih dahulu akan melakukan Audensi kepihak pemerintahan Kecamatan maupun Desa yang berada diwilayah Kecamatan Balaraja dan keinstansi instansi lainya seperti perusahaan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]


LEBAK
- aktualinvestigasi.com | untuk menjaga Kesehatan badan, kekuatan tubuh dan kebugaran badan serta untuk bisa menghirup Udara Segar, Kapolres Lebak Polda Banten Mengajak Personel Untuk Berkeliling Kampung Sambil berolahraga Sepeda Santai Keliling Perkampungan  Rangkasbitung. Pada Jum’at Pagi (09/09/2022).


Kegiatan Berolah raga Sepeda Santai ini dipimpin lansung oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, dan didampingi oleh Kabag SDM Kompol Nono Haroto SH, MH, serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Lebak dan Personel.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. mengatakan, ”Ya pagi ini , Para PJU dan Personil Polres Lebak Saya Ajak Berkeliling Kampung Rangkasbitung Sambil Berolahraga Bersepeda Santai” ujarnya.



“Kegiatan olah raga bersama ini, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at Pagi guna Untuk menjaga Kesehatan tubuh, kekuatan tubuh, dan kebugaran serta  Hari ini Saya Ajak Personel Berolah raga Bersepeda Santai Berkeliling Kampung sambil menikmati udara Pagi di Perkampungan Rangkasbitung ” ungkapnya.


“Semoga dengan adanya olahraga yang rutin dilaksanakan kondisi personil Polres Lebak akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)


Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Rabu, 07 September 2022

DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang melaksanakan rapat Konsolidasi dengan seluruh DPAC BPPKB Banten Se-Kab. Tangerang.


Rapat konsolidasi tersebut dimaksudkan agar seluruh anggota BPPKB Banten yang berada di wilayah kabupaten Tangerang semakin kompak dan solid, karena dengan adanya pertemuan atau silaturahmi akan lebih mempererat tali persaudaraan antara yang satu dengan lainnya.



Pada sesi sambutan Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang H. Hamdan, S.H menghimbau kepada seluruh pengurus baik itu DPC dan DPAC diseluruh wilayah kabupaten Tangerang agar dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi, karena kesuksesan dalam berorganisasi itu tidak terlepas dari komunikasi dan koordinasi yang baik.


Masih dengan Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang H. Hamdan, S.H dikesempatan yang sama, beliau menyampaikan akan mengambil sikap kedisiplinan terhadap anggota yang tidak aktif untuk menjalankan roda organisasi dan tidak mau mematuhi hierarki organisasi, amanah Ad/Art Organisasi dan peraturan organisasi.


Beliau berpesan kepada seluruh pengurus DPC, DPAC dan Ranting agar terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam membangun sinergitas dengan stakeholder, agar elektabilitas organisasi tetap bisa dipertahankan dan dapat dirasakan manfaatnya baik untuk anggota BPPKB Banten ataupun masyarakat pada umumnya.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]


Cisoka
- Aktualinvestigasi.com | Bulan September merupakan bulan olahraga dan tanggal 9 September ditetapkan sebagai hari olahraga nasional (Haornas).Hal itu sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) nomor 67 tahun 1985.

Penetapan haornas adalah wujud  kepedulian pemerintah akan pentingnya pendidikan olahraga.


Pada hari Jum'at (9/9/2022) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cisoka dilaksanakan senam bersama sekaligus dalam rangka memperingati Haornas ke-39 tahun 2022, diikuti oleh seluruh pegawai Kecamatan Cisoka, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kecamatan, TP PKK dan kader-kader PKK Desa se-Kecamatan Cisoka, Ketua Forum Cisoka Unggul, Madani, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Kecamatan Cisoka, Ali Nurdin, dan masyarakat umum.



Camat Cisoka, Encep Sahayat, yang juga hadir mengikuti senam mengatakan bahwa penetapan haornas melalui Keppres  adalah wujud nyata kepedulian pemerintah akan pentingnya pendidikan olagraga.


"Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cisoka, saya, Camat Cisoka, mengucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional yang ke-39 tahun 2022. Saya mengahak Haornas ini dijadikan momentum menambah semangat masyarakat Kecamatan Cisoka untuk berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh akan sehat, jiwa yang kuat, penuh semangat dalam berkarya dan berprestasi", ujar Camat Cisoka.


Encep juga menjelaskan bahwa tema Haornas ke-39 tahun 2022 adalah "Bersama Cetak Juara", hal ini bermakna bahwa untuk mencetak juara sesuai dengan tujuan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), tidak dilakukan oleh satu pihak saja, semuanya harus bersinergi, bergerak bersama mencetak atlet tangguh yang mampu berprestasi.


Lebih lanjut Camat Cisoka mengajak masyarakat Kecamatan Cisoja untuk  gemar berolahraga.


"Pada bulan September ini,  banyak agenda kegiatan olahraga yang dapat diikuti oleh masyarakat, antara lain sepak bola, bola voli, bulu tangkis, bersepeda dan gerak jalan. Ayo, kita bersama ikut serta", ajak Encep.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

Diberdayakan oleh Blogger.