TANGERANG
AktualInvestigasi.com | 11 Jam lamanya sejak pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB pelayanan Aetra Air Tangerang mati total, hal tersebut membuat pelanggan geram dan menaggap pelayanan Aetra Air Tangerang buruk.


Hal tersebut seperti dikatakan salah satu pelanggan bernama Odih warga Kampung Ciapus Wetan, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja.


"Pelayanan aetra air tangerang kami nilai sangat buruk, seharian kami tidak mendapatkan air karena air pam dari aetra mati total, bayar tagihan tidak boleh telat tapi air keseringan mati," katanya.

Yang lebih memperihatinkan lagi yang di alami oleh warga kp.cangkudu,pelanggan atas nama ibu Opin air di rumahnya sudah dari kamarin mati.


Hal senanda juga disampaikan Tarto warga Kampung Jayanti Lapangan, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti. "Kami pelanggan kesal karena tetalu sering mati, contohnya seperti saat ini,lumayan lama juga kan matinya,kasian yang punya bayi mau bersih-bersih ga ada air, kadang aeta menganggap biasa saja seolah tidak ada beban jika air mati,tapi kalau soal tagihan tidak boleh telat," cetusnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Monitorong penyaluran BLT DD Tahap III bulan Juli dan Agustus tahun 2022, dimana untuk BLT DD disalurkan berupa Uang Tunai total sebesar  Rp.600.000,(tiga ratus ribu rupiah) per KPM.


Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan langsung menerima Uang Tunai Sebesar Rp.600.000.  kali ini BLT DD   Bulan juli dan agustus yang disalurkan di Kantor  Ds. Mekarmanik Kec. Bojongmanik Kab. Lebak



Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik sedang melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran BLT DD yang berlokasi di Kantor Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten, sabtu (17/09/2022)


Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri mengatakan, di Kecamatan Bojongmanik penyaluran BLT DD untuk Desa Mekarmanik jumlah Penerima BLT DD Desa Mekarmanik sebanyak 118 KPM

.

"Kapolsek Bojongmanik memerintahkan untuk para Babinkamtibmas dalam penyaluran BLT DD di Desa binaannya yang ada penyaluran BLT DD agar memonitoring sekaligus pengamanan untuk antisipasi terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas ", ucap AKP Saepul Bahri


"Selain itu kami menghimbau kepada Masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut pada saat mengantri agar selalu menerapkan prokes seperti jaga jarak dan memakai masker, jangan sampai menjadi klaster baru penyebaran covid-19," tutupnya Kapolsek Bojongmanik.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)


Cikande, Serang
- AktualInvestigasi.com | Acara perebutan Sabuk Internasional Asia Boxing Federatioan (ABF) yang diselenggarakan di Gedung Balai Sarbini Jl.Jend.Sudirman, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 16 September 2022 pukul 21.00 wib. Dalam acara tersebut telah diperebutkan sabuk emas KASAD, sabuk emas pangdam III/Siliwangi dan Danrem 052/Wijayakarma Kodam jaya.


Kepala staf angkatan darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E, M.M., dan Pangdam III/SLW Mayjen Kunto Arief Wibowo menyaksikan langsung pertandingan.


Dalam kejuaraan tersebut para petinju anggota TNI yaitu Sertu Ghalatry Sony dan Koptu Didi Rudiana (Panzer) nerasal dari anggota Koramil 0602-19/Cikande, Kodim 0602/Serang, Korem 064/MY.

Sabtu, (17/9/2022).


Jakson Beay Selaku Danramil 0602-19/Cikande, Kodim 0602/Serang mengatakan " Saya selaku Danramil Cikande sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh anggota dalam kejuaraan perebutan Sabuk Internasional Asian Boxing Federation ( ABF ), dalam perebutan Sabuk tersebut tidaklah mudah anggota kami berlatih keras demi membawa citra dan mengharumkan nama baik kesatuan TNI dan negara dalam bidang olah raga tinju.



Kejuaraan disaksikan langsung oleh Bapak Kasad dan Bapak Pangdam III/SLW, dua petinju profesional Kodam III/Slw yang bertanding yaitu Sertu Ghalatry Sonny berhadapan dengan petinju dari negara Thailand, Sankhan Chanom yang memperebutkan sabuk Asian Boxing Federation (ABF) kelas bulu junior 55,3 Kg. Sedangkan Koptu Didi Rusdiana (Panzer) di kelas welter 66,6, memperebutkan sabuk emas Danrem 052/Wijayakrama Kodam Jaya.


Dan sabuk emas Pangdam III/Slw diperebutkan petinju kelas Layang Junior 48,99 Kg antara Frenky Rohi peringkat 1 Nasional dari Yogyakarta melawan Rexi Akbar Junior peringkat 2 nasional dari Lumajang ," kata Danramil 


Tambah, Danramil dalam wawancaranya dihadapan awak media " Kita patut bangga karena dua petinju profesional Kodam III/Slw terutama petinju asal Koramil 0602-19/Cikande, Kodim 0602/Serang merebut prestasi terbaik untuk mengharumkan bangsa, pertandingan utama adalah Sertu Ghalatry Sonny bertanding di kelas Bulu Jr 55,3 Kg melawan Chanon Sonkham Petinju Andalan Negara Gajah Putih Thailand memperebutkan Sabuk Emas ASIA BOXING FEDERATION dan Sabuk Emas Kepala Staf Angkatan Darat selama 10 Ronde, sedangkan partai tambahan diikuti ole Petinju Profesional Kodam III Siliwangi Boxing Camp lainnya, Koptu Didi “Panzer” bertanding dalam partai tambahan Nasional Sabuk Emas Kapolda Metro Jaya dan Komandan Korem 052/WijayaKrama Kodam Jaya.


Dan Persiapan yang dilaksanakan oleh para petinju selama ini cukup baik dan melaksanakan TC bertempat di Makodam III/SLW Bandung.


Bapak Panglima Kodam III/SLW Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo pun sangat mendukung dan support kegiatan TC sampai dengan saat ini.


Saya selaku Danramil 0602-19/Cikande akan memberikan support serta memberikan bonus kepada anggota saya yang telah berprestasi ," tegasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].


Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Para pemilik dan pencinta vespa yang tergabung dalam wadah "Scooterist Nyompok Independen" atau disingkat SNI melaksanakan anniversary atau ulang tahun ke-9 pada bulang September 2022. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Carenang tepatnya di samping Kantor Desa Carenang pada hari Sabtu (17/9/2022).


Kegiatan anniversary SNI tersebut dihadiri oleh pembina, penasehat, pengurus dan anggota SNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan anak-anak yatim serta mayarakat Desa Carenang. Digelar berbagai rangkaian acara, antara lain do'a bersama, tausiah atau ceramah agama, donor darah, sunatan masal, santunan anak yatim dan pentas seni budaya, baik seni budaya tradisional maupun seni kreasi.


Camat Cisoka, Encep Sahayat yang didampingi oleh unsur polsek Cisoka juga tampak hadir di tengah-tengah pengurus dan anggota SNI serta masyarakat Desa Carenang Kecamatan Cisoka.


Dalam sambutannya Camat Cisoka mengapresiasi acara dan rangkaian kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh SNI dalam rangka memperingati ulangtahunnya yang ke-9 dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif, baik kegiatan atau acara keagamaan, sosial maupun seni budaya.


" Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap pembina, penasehat, pengurus dan anggota SNI yang telah menggagas dan melaksanakan berbagai kegiatan, baik kegiatan atau acara keagamaan, sosial maupun seni budaya," kata Encep.



Encep juga berpesan kepada SNI untuk terus memupuk persaudaraan, kekompakan, kebersamaan dan kepedulian , baik sesama anggota SNI, dengan sccooterist lainnya maupun dengan masyarakat. Selain itu Encep juga berpesan agar ketika mengendarai vespa hendaknya tetap tertib dan tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.


"Anniversary, selamat milad, selamat ulang tahun ke-9 Scooterist Nyompok Independen. Semoga semakin kompak, semakin besar dan semakin jaya", ucap Camat Cisoka yang disambut tepuk tangan meriah dari anggota scooterist.  [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].



Diberdayakan oleh Blogger.