Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Kodam Jaya, Tigaraksa
Aktualinvestigasi.com | Anggota Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Tigaraksa gencarkan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah binaan masing - masing untuk menjaga kondusifitas kewilayahan, Sabtu  (28/01/2023).


Inilah dilakukan Babinsa Desa Mekarjaya Sertu Dwi Santoso dengan melaksanakan monitoring wilayah binaanya di Kp Gurudug RT 02/04 Desa Mekarjaya Kec Sepatan, yang sedang melaksanakan kegiatan rutinitas warga.


Di wilayah berbeda, Sertu Dwi Santoso Desa mekar jaya Kampung Gurudug RT 06/02 Kec.sepatan guna membahas keamanan lingkungan agar tetap aman dan kondusif.


"Selain itu, juga meningkatkan silaturahmi yang solid dari tingkat RT, RW, maupun tingkat desa." kata Sertu Dwi santoso.


Hal sama dilakukan, Sertu Jaka Bertempat dikampung laksana RT 04/02 Desa laksana Kec Pakuhaji, dengan warga binaan untuk selalu  kordinasi dengan warga masyarakat di Kp laksana RT 04/02, Kec Sepatan.


Dikatakan, Babinsa bahwa, selain menjaga hubungan antar warga, dalam kegiatan ini warga masyarakat berkesempatan menyampaikan informasi positif terkait menciptakan kamtibmas di lingkungan yang aman. 


Menurut Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Sudibyo, bahwa tujuan Serbuan Teritorial yang dilaksanakan para babinsa, untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.


"Ini dalam rangka mewujudkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh guna menciptakan suasana yang kondusif untuk menunjang terwujudnya stabilitas keamanan di kewilayahan," pungkas Danramil.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.