Kodam jaya,Tigaraksa
,- Aktualinvestigasi.com | Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo ditemani dengan Babinsa Desa Tanjung Burung Sertu Triyono dan Ba Tuut Koramil 01 Teluknaga Sertu Wawan dan Binamas Polsek Teluknaga Kunjungi Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, dalam rangka Hut warga serta sekaligus memberikan Komunikasi Sosial (KOMSOS) kepada Kepala Desa serta masyarakat.

Senin (24/1/2023).


Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Arh S,S Bandjar melalui Danramil 01 Teluknaga mengatakan pentingnya komunikasi dalam membangun sistim pertahanan dan keamanan kepada masyarakat karena dengan komunikasi kita bisa memberikan pencerahan dan pengetahuan kepada masyarakat.


"Dengan Komunikasi Sosial yang di bangun serta terus menerus bisa membantu serta memperbaiki sistim pola pikir masyarakat dari yang buruk bisa menjadi baik karna pada dasarnya sistim otak manusia bekerja dan menerima berawal dari komunikasi atau Komunikasi Intelejensi sistem,"Ujar Danramil.



"Sebagai Danramil saya juga punya tanggung jawab moral terhadap prajurit Koramil 01 Teluknaga serta Kepada masyarakat yang berada di wilayah Tetorial Koramil 01 Teluknaga, Dengan adanya sistim Komunikasi sosial yang kita bangun kita juga bisa lebih dekat dengan masyarakat serta bisa membantu sistim mental ideologi masyarakat sehingga masyarakat bisa lebih baik lagi dalam berfikir dan bertindak.


Lebih lanjut Danramil berharap dengan adanya sistim komunikasi sosial di setiap Desa  kita bisa memperbaiki sistim pertahanan dan keamanan rohani dan jasmani.


"Serta sebagai bentuk TNI Manunggal bersama rakyat dan dari rakyat untuk rakyat,"Pungkas Danramil.


Ditempat yang sama Kepala Desa Tanjung Burung Idris Efendi Menuturkan pentingnya komunikasi dibangun sehingga masyarakat bisa lebih memahami dan bisa lebih belajar lebih banyak lagi karna setiap persoalan yang terjadi berawal dari mis Kumonikasi.


"Oleh sebab itu Kumonikasi sosial yang di bangun oleh TNI dan Polri sangat lah bagus demi memberikan imunitas secara rohani kepada warga khususnya warga Desa Tanjung Burung,"Ujarnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.