Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Serang
- aktualinvestigasi.com | Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMANERA) Universitas Sutomo, Serang, Banten, sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 di Aula Universitas Sutomo dan terpilih ketua baru.


HIMANERA Universitas Sutomo di bawah kepengurusan yang baru diharapkan dapat membawa perubahan Provinsi Banten ke arah yang lebih baik.


Heru Wahyudi mewakili Dosen Bidang Kemahasiswaan Prodi Ilmu Administasi Negara Universitas Sutomo mengatakan, dengan telah terpilihnya ketua baru HIMASA diharapkan dapat melanjutkan estafet organisasi ke arah yang lebih maju dan jaya dengan membawa perubahan untuk HIMANERA.


"Semoga HIMANERA maju, jaya, inovatif serta akan membawa perubahan untuk Universitas Sutomo dan Provinsi Banten khususnya dengan Tri Darma kalian sebagai mahasiswa Universitas Sutomo," ujar Heru.


Heru berharap kepengurusan HIMANERA yang baru menjadi penerus dengan memperjuangkan status mahasiswa sebagai agen perubahan dan kontrol sosial.


Dalam Mubes ke-2 HIMANERA ini Apriyanto dan Arida Tri Yuliandini ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua HIMANERA periode 2023-2024. Apriyanto dan Arida Tri Yuliandini merupakan mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara semester 1 Universitas Sutomo.


Ketua HIMANERA Periode 2023-2024 terpilih Apriyanto mengatakan, dia siap mengemban amanah yang telah diberikan untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik.


"Saya mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak, khususnya kepada demisioner HIMANERA,” ujarnya.


Diketahui, Mubes ke-2 HIMANERA dilaksanakan untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) HIMANERA, pertanggung jawaban laporan pengurus angkatan ke-1, serta memilih ketua baru.


Pembahasan dalam Mubes ke-2 HIMANERA di bagi dalam lima sidang pleno. Sidang Pleno I membahas pembacaan tata tertib, Sidang Pleno II membahas AD/ ART, Sidang Pleno III membahas laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, Sidang Pleno IV membahas permasalahan internal dan eksternal mahasiswa dan isu di organisasi, dan Sidang Pleno V pemilihan ketua umum periode 2023-2024.


Saat pemilihan, sejumlah nama muncul sebagai calon ketua HIMANERA, di antaranya adalah Samsul Anwar, Apriyanto, Arida Tri Yuliandini, Syaid Mirza, dan Muhammad Ade.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.